5 SISWI SMP TRAUMA DILECEHKAN DEKAT JEMBATAN PENDO MEJOBO

oleh -1,178 kali dibaca

Kudus,isknews.com – (15/03) Peristiwa memilukan ini terjadi berawal dari 5 siswi sebuah MTS hendak pulang dari sekolah tiba didatangi seorang lelaki saat hendak menyeberang.Salah seorang dari siswi kelas IX tersebut dipanggil lelaki tak dikenal dengan dalih hendak menitipkan surat.

Peristiwa ini disampaikan salah seorang guru MTS kepada isknews.com melalui pesan singkat,” Pelaku memanggil siswi kelas IX dengan berkata akan nitip surat,namun ketika tangan salah seorang siswa dipegang pelaku untuk disentuhkan ke kelamin pelaku hingga keluar mani.”

” Saya sangat khawatir kondisi kejiwaan anak didik saya hingga trauma,padahal akan menghadapi Ujian beberapa waktu depan.” Imbuhnya. Korban yang belum bisa bercerita tentang ciri ciri pelaku tersebut saat ini masih sangat syok.

Kejadian tersebut disaksikan keempat siswi lainya di dekat jembatan Sungai Pendo Mejobo atau sebelah Timur kantor Kecamatan Mejobo tersebut saat ini masih mengalami trauma.”Atas kejadian ini kami berharap untuk bersama sama menjaga anak anak kita dari perilaku orang orang yang tidak bertanggungjawab ” Pungkasnya.(Mr)

Gambar : Ilustrasi

KOMENTAR SEDULUR ISK :