51 Tim Dari 43 Perguruan Tinggi Swasta Di Jateng Ikuti Invitasi Bulu Tangkis 2016

oleh -1,080 kali dibaca
Jpeg

Kudus, isknews com – Tecnical meeting dan pengundian pertandingan sudah digelar kemarin sore (3/11) di Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK), dan Pertandingan yang digelar dua hari di GOR Djarum Kaliputu ini Sebelum nya diselenggarakan pembukaan, dilanjutkan menyanyikan lagu indonesia raya, dan sambutan, diantaranya dari ketua panitia, dari rektor UMK, dan yang terakhir sambutan koordinator kopertis VI.

Sebanyak 51 tim bulu tangkis yang berasal dari 43 perguruan tinggi swasta (PTS) Jateng dan satu tim dari Kopertis Wilayah VI, mengikuti invitasi bulu tangkis PTS Jateng 2016 yang sudah berlangsung kalibrasi pagi hingga besok sabtu 4-5 November 2016.

Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ikut dalam invitasi bulu tangkis ini, adalah UMK, AKPER Krida Husada Kudus, AKPER YAKPERMAS Banyumas, IKIP Veteran Semarang, Politeknik Banjarnegara, Politeknik Harapan Bersama Tegal, Politeknik Pratama Mulia Surakarta, Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu, STIE AUB Surakarta, STIE Bank BPD Jateng, dan STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap.

Selanjutnya, ada STIKES Cendekia Utama Kudus, STIKES Harapan Bangsa Purwokerto, STIKES Kusuma Husada Surakarta, STIKES Muhammadiyah Klaten, STIKES Muhammadiyah Kudus, STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, STIMART “AMNI” Semarang, STIMIK AMIKOM Purwokerto, Universitas 17 Agustus Semarang, dan Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo.

Selain itu, ada Udinus Semarang, Universitas Islam Batik Surakarta, Unisnu Jepara, Unissula Semarang, Unika Soegijapranata, UKSW, Universitas Muhammadiyah Magelang, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Universitas Muhammadiyah Semarang, Universitas Muhammadiyah Surakarta, UNU Al-Ghazali, Cilacap, UPS Tegal, serta Universitas Pekalongan.

Ikut pula dalam invitasi bulu tangkis ini, Universitas PGRI Semarang, Universitas Sahid Surakarta, Unsiq Wonosobo, Universitas Semarang, Universitas Setia Budi Solo, Unisri Surakarta, Unisbank Semarang, Universitas Tunas Pembangunan Surakarta, Unwahas Semarang, serta dari kantor Kopertis Wilayah VI Jateng.

DYP Sugiarto Koordinator Kopertis VI saat diwawancarai Isknews.com mengatakan, invitasi bulu tangkis yang kedua kali ini dilaksanakan di GOR Djarum Kaliputu Kudus dengah tuan rumahnya universitas muria Kudus, yang sebelumnya pada tahun 2015 dilaksanakan di universitas semarang, “Pertandingan ini bertujuan mempererat tali silaturrahim, untuk meningkatkan kekompakan serta keharmonisan PTS di Jateng,’’ katanya.

Sugiarto menambahkan, invitasi bulu tangkis yang didukung oleh PT. Djarum ini, memperebutkan piala bergilir Kopertis VI Jateng dan uang pembinaan sebesar Rp. 30 juta. ‘’Terima kasih atas dukungan berbagai pihak mendukung dan juga PTS-PTS yang ikut dalam penyelenggaraan invitasi bulu tangkis PTS Jateng 2016 ini,’’pungkasnya.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :