57 Tahun Pemuda Pancasila Lebih Solid

oleh -1,261 kali dibaca

Kudus,isknews.com – (28/10) Memasuki HUT Ormas Pemuda Pancasila Kudus laksanakan rangkaian kegiatan dianataranya tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dan Potong Tumpeng serta Bhakti Sosial di desa Blimbing Kidul Minggu (30/10).

Ketua Pemuda Pancasila kabupaten Kudus,Dedy Prayoga kepada isknews.com mengatakan bahwa rangkaian kegiatan pada HUT ke – 57 ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilaksanakan dan menjadikan Ormas PP semakin komplet dan Solid.

“ Kegiatan rutin tahunan dalam rangka HUT PP ke – 57 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ,usai tabur bunga kita bersama sama menuju acara Expo UMKM di Simpang Tujuh sebagai bentuk dukungan kepada program bupati Kudus .” Terangnya.

Ditambahkanya,PP yang saat ini berbentuk Ormas ( Organisasi Masyarakat )yang notabene tidak ada hubungannya dengan Partai akan terus laksanakan kegiatan positif kemasyarakatan.

“ Pada Ulang Tahun ke – 57 ini, Pemuda Pancasila lebih Komplet dan Solid yang terdiri dari unsur SRIKANDI,KOTI,LBH ke depan akan laksanakan kegiatan bakti sosial yang tentunya memiliki manfaat positif bagi masyarakat.” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :