8 SMP dan 2 SMA sederajat di Kudus Terima Sertifikat Penghargaan Perpustakaan Terbaik

oleh -797 kali dibaca
Perwakilan dari 8 SMP dan 2 SMA sederajat di Kudus saat menerima Sertifikat Penghargaan Perpustakaan Terbaik, Selasa (24/1/2023).

Kudus, isknews.com – 8 SMP dan 2 SMA sederajat di Kudus menerima hasil akreditasi perpustakaan sekolah dan penyerahan penghargaan perpustakaan terbaik tahun 2022 telah berlangsung di Gedung Command Center Diskominfo Kudus, Selasa (24/1/2023).

10 sekolah tersebut diantarantya meliputi, SMP 1 Jekulo, SMP 1 Mejobo, SMP 5 Kudus, SMP 1 Kaliwungu, SMP 2 Kaliwungu, SMP 1 Gebog, SMP 1 Dawe, SMP 4 Bae, SMA 1 Gebog, dan MA NU Muallimat.

“Harapan saya, sekolah yang sudah lulus akreditasi perpustakaan dan mendapatkan nilai baik tetap konsisten dan terus tingkatkan pelayanannya. Bagi yang belum, segera ikuti akreditasinya,” pesannya.

Terakhir, Bupati Hartopo mengucapkan selamat pada Dinarpus Kabupaten Kudus dan Perpustakaan Rumah Inspirasi Desa Tumpangkrasak yang telah berhasil mendapatkan penghargaan Perpustakaan Terbaik tingkat Nasional dalam Implementasi Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial Tahun 2022.

“Selamat, semoga penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kita bersama untuk menjadikan perpustakaan tidak hanya sebagai tempat buku, tapi sebagai pusat kegiatan pelibatan masyarakat dengan menyediakan berbagai kegiatan pelatihan dan pembelajaran gratis,” pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :