85 Persen Kades di Kabupaten Pati Dukung Sudewo Jadi Bupati Pati

oleh -175 kali dibaca
Foto : Bakal calon Bupati Pati Sudewo saat diwawancarai di Hotel New Merdeka, Kamis (20/6/2024).

Isknews.com, Pati – Sekitar 300 an kepala desa (kades) di Kabupaten Pati menyuarakan dukungannya kepada Sudewo di Pilkada Pati dan Kapolda Jateng Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng 2024. Dukungan tersebut digelar di Hotel New Merdeka, Kamis (20/6/2024).

Perwakilan kades di Kabupaten Pati Parmono, yang juga merupakan kepala desa Semampir Pati mengatakan. Mayoritas 85 persen kades di Pati mendukung Pak Sudewo.

Tak hanya sekedar memberikan dukungan, pihaknya juga siap memenangkan Sudewo di Pilkada Pati dan Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng. Bahkan, ia menargetkan kedua jagoannya itu menang 80 persen di setiap wilayah seluruh Kabupaten Pati.

Foto : Bakal calon Bupati Pati Sudewo saat diwawancarai di Hotel New Merdeka, Kamis (20/6/2024).

”Merujuk tadi yang disampaikan target setiap kecamatan adalah 80 persen. Ini dukungan dan deklarasi agar Pak Sudewo menjadi Bupati Pati dan Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng,” kata dia.

Menanggapi dukungan dari para Kades di Kabupaten Pati, Sudewo menyambut baik. Menurutnya, dukungan itu sebagai langkah untuk membangun Pati lebih baik lagi.

“Itu spontan di tahun politik semacam ini. Tapi juga tidak terlepas semangatnya untuk membangun Kabupaten Pati mendukung saya calon bupati Pati,” pungkasnya.(Mel)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.