Depresi Berat, Seorang Perempuan Coba Bunuh Diri Dengan Nenggak Obat Lantai dan Menyayat Nadi

oleh -979 kali dibaca
Foto: Korban terkulai di sebuah kamar di RSUD RAA Sowondo Pati. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Diduga menderita depresi karena sakit berkepanjangan yang tak kunjung sembuh, seorang wanita asal Desa Tambaharjo, Kecamatan Pati Kota, mencoba mengakhiri hidup dengan menenggak super pel dan memotong nadinya, Kamis (26-04-2018) dini hari.

“Korban berinisial MY (50) dari mulutnya tercium obat pembersih lantai dan melukai nadi tangan bagian kiri. Korban langsung kami bawa ke RSUD RAA Soewondo Pati,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati.

Dikatahui, kejadian tersebut bukan kali pertama dilakukan korban. Bahkan, satu minggu sebelumnya korban pernah mencoba melakukan bunuh diri dengan mengikatkan kerudung di lehernya dan dapat digagalkan pihak keluarga.

“Korban mengalami depresi berkepanjangan karena selama 16 tahun mengalami sakit dan tak sembuh-sembuh,” paparnya.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, anak perempuan korban yang berusia 25 terjaga pada pukul 02.00 WIB karena mendengar orang menjerit dari arah dapur. Setelah mereka menyambangi asal suara, mereka melihat tangan korban mengeluarkan darah dan dari mulut tercium bau obat lantai.

“Selanjutnya para penghuni rumah tersebut memberitahukan keadaan itu Sekdes dan melaporkan kejadian ke Polsek Pati, yang selanjutnya membawa korban ke RSUD RA Soewondo Pati untuk mendapatkan pertolongan,” bebernya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :