CFD di Kudus Diliburkan Hingga Lebaran

oleh -1,706 kali dibaca
oleh
CFD di Kudus
CFD di Kudus diliburkan mulai 06 Mei 2018 dan akan aktif kembali 01 Juli 2018. (Doc. ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Car Free Day (CFD) sudah menjadi agenda rutinan yang digelar setiap akhir pekan atau tepatnya Minggu. Bahkan CFD di Kudus sudah menjadi primadona bagi warga Kudus untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman.

Sayangnya CFD di Kudus tak bisa digelar sepanjang waktu dalam satu tahun karena beberapa alasan. Salah satunya adalah bulan puasa dan lebaran. Seperti tahun sebelumnya CFD pada bulan puasa ditiadakan.

“Selama puasa dan lebaran CFD diliburkan untuk sementara,” kata Plt Kepala Dinas Perhubungan Kudus Sam’ani Intakoris melalui Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Putut Sri Kuncoro saat dihubugi ISKNEWS.COM, Jumat (04-05-2018).

Dijelaskan Putut, libur CFD akan dimulai lusa, Minggu (06-05-2018) dan akan kembali aktif 01 Juli 2018 mendatang. Hal itu dimaksudkan karena sebagian pedagang di CFD menjual makanan.

Selain itu di lokasi sekitar Alun-Alun Kudus sebelum puasa juga digunakan untuk kegiatan Dhandhangan. “Sehingga tidak mungkin digunakan untuk CFD,” pungkasnya. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.