ABK KAPAL PL BAHARI YANG HANYUT DITEMUKAN TERTUTUP LUMPUR DIBAWAH KAPAL

oleh -1,016 kali dibaca

Pati-isknews.com Setelah sekian lama mengadakan pencarian ABK Kapal PL Bahari yang hanyut saat memperbaiki kran laut kemarin (18/06), Akirnya oleh team evakuasi pencarian koraban membuahkan hasil. Upaya pencarian korban yang di mulai minggu 19/06 sekitar pukul 05.00 WIB sampai telah dilakukan upaya evakuasi korban.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun isknews.com Sejumlah team evakuasi yang dikerahkan dalam pencarian ABK yang hanyut antara lain dari Sat Polair Polres Pati, Sabhara Polres Pati, BPBD Kab. Pati, BASARNAS, Relawan SAR, Kamla AL, TAGANA, SENKOM, Syahbandar Juana, RAFI, UBALOKA, MDMC, KRI Rembang (komunitas) dan yang terakir pihak KM PL Bahri.

Lebih lanjut berdasarkan komunikasi dengan sumber dari Humas Polsek Juwana Identitas korban yang ditemukan adalah Mifta Ali 29 tahun motoris III dari KM PL Bahari. Kondisi Korban waktu ditemukan didasar sungai (dibawah KM. PL Bahari) dengan kondisi korban tertutup lumpur pada kedalaman sungai sekitar 2 M.
Adapun kondisi mayat sbb :
– Panjang mayat 165 cm
– Lebam mayat positif
– Kaku positif
– terdapat luka lecet pada pelipis
mata kanan
– mengenakan celana kolor
warna hitam
– mengenakan kaos lengan
panjang warna coklat.
– Senter terikat pada tangan
kanan korban.

Pihak keluarga dikabarkan menerima atas kejadian tersebut selanjutnya jenazah ABK KM PL Bahari akan dimakamkan oleh pihak keluarga. (‪#‎hkr‬ )

KOMENTAR SEDULUR ISK :