Achmad Fauzan Anak Yang Di Kabarkan Hilang Ahirnya Pulang

oleh -1,060 kali dibaca

image

Kudus, 14/3 isknews.com – Terkait berita yang sempat diunggah isknews.com mengenai anak hilang kemarin 13/3. hari ini Noor Salim 43 th selaku orang tua Achmad Fauzi 12 th dapat bernafas lega.Pasalnya anak Fauzi yang sempat dikabarkan hilang kemarin minggu 13/3 kini dapat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta setelah sempat tidak pulang sehabis acara CFD kemarin.

Menurut keterangan yang disampaikan Noor Salim saat ditemui isknews.com pagi ini dirumahnya,dirinya mengatakan bahwa memang benar anak saya kemarin tidak ada pulang hingga 24 jam. kemarin sewaktu habis sholat subuh, fauzan ijin mau bersepeda ke CFD simpang 7 kudus pada saya, namun saya tidak tau bersama siapa dia kesana. setelah itu skitar jam 1 siang saya coba cari, “ko’ anak ini gak pulang pulang wong mau sekolah diniyah jam 2 nanti” pikir saya. mulai saat itu saya cari kerumah temennya dan juga saudara saudara kalo mungkin ada disana, namun ternyata tidak ada. sehabis itu malamnya saya cari menyusuri jalan kesana kemari namun tetap nihil.

Berbagai upaya saya lakukan untuk pencarian anak saya, dari mulai nanya ksana kemari, minta bantuan orang pintar, lapor ke kades sampai laporan ke polsek setempat.

Pagi tadi sekitar jam 7.12 mnit alkhamdulillah diketemukan dan diantarkan teman sekolahnya. pagi tadi temen sekolahnya ada yang melihat fauzan anak saya melintas di depan sekolahnya SD 2 bakalan krapyak,temannya berfikir kalo itu temennya yang sempat gak pulang,ahirnya disamperin dan diboncengin sepeda lalu diajak pulang. meskipun sudah sampai rumah dengan selamat, namun ketika ditanya sampai saat ini masih bingung, dugaan saya sementara sih karna kebarengan mahluk halus istilah orang jawa dulu (kesandung oyot rimang).

Saya berharap dengan adanya kejadian ini, semoga bisa menjadi pelajaran bagi orang tua lainnya. sebisa mungkin sering seringlah berkomunikasi kepada anak,karna biar bagaimanapun anak tetep masih butuh kasing sayang dari orang tua.saya sendiri menyadari kalo saya memang kurang berkomunikasi sama anak karna sibuknya bekerja.” Imbuhnya

KOMENTAR SEDULUR ISK :