Ahmad Adam Mahasiswa UMKU Sabet Juara 1 Wushu Kejurprov Jawa Tengah

oleh

Kudus, isknews.com – Sejumlah prestasi telah berhasil di ukir oleh mahasiswa – mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU), prestasi yang baru saja diikuti yaitu Pemilihan Putra-Putri Batik 2019 dalam rangka HUT 470 Kabupaten Kudus yang diikuti oleh dua mahasiswa Syafiqul Izzi dari Prodi S1 Keperawatan dan Nurisma Amarilis Minarizma dari Prodi S1 Farmasi.

Nurisma Amarilis Minarizma dari program studi S1 Farmasi berhasil mendapatkan prestasi Juara I Fotogenic, Juara I Personality dan Juara III Pemilihan Putera-Puteri Batik 2019, sedangkan Syafiqul Izzi mahasiswa prodi S1 Keperawatan memperoleh Juara II Fotogenic di lomba tersebut.

Tak hanya itu di bidang olahraga, mahasiswa Prodi S1 PGSD Ahmad Adam Hisbullah juga berhasil menyabet Juara 1 Kelas 65 Senior Male Wushu pada tanggal 13 September 2019 saat mengikuti Kejurprov Wushu Jawa Tengah 2019 PMS Open Wali Kota Surakarta.

Dua mahasiswa UMKU Syafiqul Izzi dan Nurisma Amarilis Minarizma yang memenangi sejumlah nomor pada Pemilihan Putra-Putri Batik 2019 dalam rangka HUT 470 Kabupaten Kudus (Foto: YM)

Anny Rosiana, Wakil Rektor III UMKU berharap mahasiswa UMKU yang mempunyai minat dan bakat dalam berbagai bidang difasilitasi untuk mengikuti perlombaan atau kejuaraan.

“Kami ucapkan ucapan terima kasih kepada mahasiswa yang telah mendapatkan prestasi, semoga akan bertambah lagi prestasi yang didapatkan dari berbagai bidang” tutur Anny.

Ditambahkannya, dibeberapa bulan kedepan masih banyak ajang lomba yang hendak diikuti oleh mahasiswa UMKU.

“Semoga nanti bisa memberikan hasil yang terbaik untuk UMKU,“ tandas dia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :