Ajak Pemuda Karang taruna Ikut Berperan Kembangkan Potensi Wisata

oleh -75 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pariwisata dapat menjadi suatu alternatif kegiatan yang mampu memberdayakan potensi sumber daya alam dan juga potensi sumber daya manusia. Salah satu desa yang mempunyai potensi sumber daya alam dan juga sumber daya manusia adalah desa ternadi yang terletak di Dawe, kabupaten Kudus.

Beberapa potensi wisata di desa tersebut sudah selayaknya warga desa khususnya pemuda setempat, dalam hal ini karang taruna dapat mengoptimalkannya melalui kegiatan desa wisata.

“Harapan saya pemuda desa yang tergabung dalam karang taruna desa ternadi bisa berperan optimal dalam pengembangan potensi wisata yang ada di desa ternadi Dawe Kudus,” ujar Iswahyudi, Kepala seksi pembinaan kelembagaan kepemudaan Disdikpora kudus usai penilaian lomba desa dari menilai lomba di desa soco yang mewakili kecamatan dawe, Selasa 13 April 2021 lalu.

Saya selaku kepala seksi pembinaan kelembagaan kepemudaan Disdikpora kudus berkesempatan datang sampai ke puncak ternadi sewaktu Habis penilaian lomba desa dari menilai lomba di desa soco yang mewakili kecamatan dawe

Saya yakin dan percaya setelah pandemi berlalu tempat ini sangat potensial berkembang utamanya bila Pokdarwis berkolaborasi bersama karang taruna. (AJ/YM).

KOMENTAR SEDULUR ISK :