,

Ajang Pererat Silaturahmi, Polres Kudus gelar kompetisi Bola Voli antar Personel dan jajaran

oleh -1,275 kali dibaca
Foto: Dok. Polres Kudus

Kudus, isknews.com – Kepolisian Resor Kudus masih menggelar kompetisi eksebisi Bola Voli antara PJU Polres Vs Kapolsek jajaran dan Polwan Polres Kudus Vs Bhayangkari Cabang Kudus, di Lapangan Voli Provit Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kudus, Senin (24/6/2024) malam.

Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto yang hadir langsung didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kudus, Ny Nadia Dydit DS pun Ikut bermain dalam pertandingan Bola Voli dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tersebut.

Selain memeriahkan Hari Bhayangkara, kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antar Personel Polres Kudus dan Jajarannya.

Dalam pelaksanaan pertandingan eksebisi tersebut, Tim PJU Polres Vs Kapolsek jajaran dimenangkan oleh Tim PJU Polres dengan Skor 2-0, Sementara pada Tim Kedua antara Tim Polwan Polres Kudus Vs Bhayangkari Cabang Kudus dimenangkan oleh Tim Bhayangkari Cabang Kudus dengan Skor 2-0.

Sementara itu, di laga turnamen voli yang berlangsung selam tiga hari yang mempertemukan Tim dari Satuan kerja di Polres Kudus, keluar sebagai Juara 1 yakni Tim gabungan Polsek Dawe, Kaliwungu dan Gebog, Juara 2 diraih oleh Tim Sat Samapta, Juara 3 Tim Sat Reskrim dan Sat Narkoba, sedangkan Juara 4 dari Tim Sat Lantas.

Usai pertandingan, Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto menuturkan kegiatan perlombaan Bola Voli ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dalam kesempatan tersebut personel Polres Kudus baik Perwira maupun Bintara serta Bhayangkari juga ikut bermain.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara PJU Polres Kudus dengan personel Polres Kudus serta Bhayangkari,” ucap Kapolres.

“Selain positif, kegiatan ini juga berguna untuk tetap menjaga kesehatan tubuh anggota Polri untuk mewujudkan anggota Polri yang Presisi.” tambahnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :