Bagi Hadiah, Djarum Foundation Terus Dorong Percepatan Program Vaksinasi

oleh -566 kali dibaca
Ketua Program Ayo Kudus Vaksinasi, Purwono Nugroho saat berfoto dengan para pememang hadiah undian dari Djarum Foundation (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Penyerahan hadiah dari Djarum Foundation kepada peserta program ayo vaksinasi di Wisma Djarum Ploso menjadi tahapan terakhir program yang telah berjalan selama hampir satu tahun. Seperti dilaksankan sebelumnya, Djarum Foundation selalu membagikan hadiah-hadiah kepada peserta vaksinasi Covid-19 melalui undian. Hadiah yang dibagikan yakni TV LED, Mesin Cuci, Kulkas hingga Sepeda Motor dibagikan pada setiap akhir tahapan.

Demikian pula pada tahap 4 dan 5 ini dua buah sepeda motor jatuh pada warga Wergu Wetan dan Undaan yang telah mengikuti program vaksinasi.

Ketua Program Ayo Kudus Vaksinasi, Purwono Nugroho mengatakan, program bagi-bagi hadiah kepada peserta vaksinasi Covid-19 sudah dimulai sejak Juli 2021 lalu. Pihaknya menyediakan hadiah utama lima unit sepeda motor, sepuluh unit kulkas dua pintu, sepuluh televisi LCD, dan sepuluh unit mesin cuci.

“Saat ini sudah masuk tahap akhir pengundian, dan hari ini adalah pembagian kembali doorprize dari program Ayo Kudus Vaksinasi. Kami menyediakan hadiah total lima unit sepeda motor, sepuluh unit kulkas dua pintu, sepuluh televisi LCD, dan sepuluh unit mesin cuci,” katanya, Senin (25/07/22).

Purwono menambahkan, program Ayo Kudus Vaksinasi telah melayani vaksinasi sebanyak 320 ribu dosis baik dosis pertama dan kedua. Sejumlah tempat yang menggelar vaksinasi Covid-19 untuk warga ini yakni Lapangan Parkir Truk Jati, Kantor Eks Kawedanan Jekulo, Auditorium Universitas Muria Kudus, JHK Kaliwungu, dan Graha Mustika.

“Meski demikian, program yang berjalan sejak bulan Juli tahun kemarin ini terbukti mendongkrak minat masyarakat Kudus untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19. Dengan memberikan berbagai hadiah terbukti sukses tarik animo masyarakat dengan harapan bisa membantu program percepatan vaksinasi pemerintah,” tambahnya.

Purwono yang juga Program Manager Bakti Sosial Djarum Foundation Purwono Nugroho menyampaikan, pihaknya memiliki komitmen untuk berkontribusi mendukung pemerintah. Utamanya dalam menyukseskan program vaksinasi di Kabupaten Kudus.

Pada tahap awal, program Ayo Kudus Vaksinasi dilaksanakan di sentra-sentra vaksin. Pada tahap kedua, pihaknya mendekatkan sentra vaksin ke wilayah sasaran. Kemudian pada tahap ketiga, sentra vaksin dibawa ke desa-desa.

”Berbagai upaya yang kami lakukan ini akhirnya cukup menarik warga untuk kemudian melakukan vaksinasi,” kata dia di sela pemberian hadiah di Wisma Djarum Ploso, Senin (25/7/2022).

Walau program pembaguan hadiah ini sudah berakhir, dia berharap masyarakat Kudus tetap mau melengkapi vaksinnya dengan booster. Dengan begitu, kekebalan kelompok bisa semakin terwujud.

”Bulan ini adalah pengundian terakhir, walau begitu kami akan terus berkomitmen membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di Kudus,” tandasnya.

Sementara itu, Qurrotul A’yun (25) asal Undaan, mengaku kaget saat diberitahu mendapatkan hadiah dari Djarum Foundation ini.

“Saya kaget dan tidak percaya awalnya, kemudian saya konfirmasi lagi ke satpam yang juga teman Kaka saya,” kata dia.

Saat saudaranya, mengonfirmasi ke teman yang bekerja jadi satpam di Djarum Foundation, baru percaya jika itu bukan penipuan.

“Alhamdulillah dapat rejeki, baru kali ini saya mendapatkan hadiah. Terimakasih buat Djarum Foundation atas hadiahnya,” jelasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.