Akhirnya Maryati Bisa Bernafas Lega

oleh
Maryati

Kudus 13/04,Memasuki sidang ke 5 Senin 13/04 yang dimulai pukul 11.00 dengan agenda membacakan tuntutan oleh jaksa Penuntut Umum suasana persidangan berlangsung khidmat.

Jaksa penuntut Umum Atik,SH membacakan tuntutan 2 bulan 15 hari penjara.Dari tuntutan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum pihak pengacara Maryati Yusuf Istanto,SH akan mengajukan pledoi atau pembelaan pada Senin 20/04 mendatang.

Sebelum sidang ditutup Majelis Hakim yang diketuai Heri Susanto,SH mengabulkan pengalihan penahanan dengan jaminan jika Maryati melarikan diri maka kuasa hukum akan menyetorkan uang sebesar Rp.30 juta kepada Kas Negara.

TRENDING :  Korban Pendaki Yang Hilang Di Gunung Sindoro Belum Ditemukan
TRENDING :  Menjelang Kedatangan Ketua Mahkamah Agung RI

Setelah keluar dari Lapas Kelas II B Kudus Maryati langsung ke Sungai Gelis untuk buang sial kemudian bersama sama Pengacara,JPPA dan LSM KMKP menuju Balai Pengobatan Nurusifa Klaling Jekulo untuk menjaga putrinya yang telah terbaring sakit.

TRENDING :  Harga Mulai Stabil, Penjualan Beras Normal Kembali

Haru bercampur dengan kebahagiaan semua menjadi satu hingga Maryati hanya bisa berucap ” Terimakasih” kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan persoalan yang menimpanya.

Mr

KOMENTAR SEDULUR ISK :