AKIBAT ANGIN KENCANG SEBUAH POHON TUMBANG MENIMPA SEPEDA MOTOR

oleh -1,213 kali dibaca

Pati, isknews.com -Hari ini senin 25 Januari 2016 dijalan Kayen-Tambakromo tepatnya di sebelah barat perempatan balai desa Mojo Mulyo kecamatan Tambakromo telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal,kecelakaan diakibatkan tumbangnya sebuah pohon tumbang akibat angin yang bertiup kencang.

Awalnya pengendara kendaraan beriringan dua orang dengam masing-masing sepeda motor dari arah barat,saat melintas di sebelum perempatan tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa sepeda motor vario bagian depan,korban laka tunggal ini menurut pengakuan bernama Vita Vitria warga desa Tambah Mulyo kecamatan jekenan dan merupakan pegawai rumah sakit kayen.

Segenap warga dan perangkat desa dipimpin kepala desa Mojo Mulyo kayen Khozim langsung lari berhamburan untuk memberikan pertolongan pertama dan bertindak sigap pada korban yang kondisinya menurut pengakuan korban luka ringan.Sementara itu keluarga korban dan perangakat desa Tambah Mulyo yang dihubungi lewat telp oleh salah satu wartawan akan segera menuju tempat kejadian laka lantas.

Kapolsek Tambak romo AKP.Warsito yang datang kelokasi kejadian langsung memimpin pembersihan pohon yang tumbang guna memperlancar jalanya lalu lintas jalan raya.(WW/red)

KOMENTAR SEDULUR ISK :