Akibat Tergerus Air Dari Dalam, GRC Board Jembatan Penghubung Lippo Mall Kudus Plasa Nyaris Terlepas Lagi

oleh -690 kali dibaca

ISKNEWS.COM Kudus 13/02,Akibat tergerus air dari dalam melalui tutup alumunium yang terbuka GRC Board penutup jembatan penyeberangan penghubung Hypermart – Matahari nyaris terlepas lagi. Center Manager Lippo Mall Kudus Plasa Kurnianto kepada ISK diruang kerjanya menjelaskan,pihaknya mengantisipasi sebelum jatuh dengan menutup ruas jalur lambat depan Mall untuk perbaikan.


” GRC Board yang terpasang mestinya lebih kuat namun karena Alumunium kisi belakang yang sobek sehingga membuat air masuk dan membuat paku pengikat berkarat membuat GRC Board hampir lepas kembali.” Paparnya.


” Sehingga kami berkordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk menutup jalur tersebut guna melakukan perbaikan sebelum GRC Board benar benar jatuh.” Imbuhnya.

Tindakan preventif yang dilakukan pengelola Lippo Mall Kudus Plasa merupakan cara agar kerusakan yang memungkinkan membahayakan pengguna jalan bisa diantisipasi. Artinya dengan kondisi GRC Board yang sempat terkikis air dari dalam pihak Pengelola saat ini terus melakukan pantauan GRC Board yang ada agar tidak menimbulkan persoalan.

Iva/Ratu Jodha

KOMENTAR SEDULUR ISK :