Aksi Kepedulian Pura Group Dalam Penanganan Pasca Banjir

oleh -1.132 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pura Group lakukan aksi kepedulian terhadap penanganan pasca banjir, setelah sebelumnya melakukan aksi penanganan bencana banjir bersama desa dan organisasi masyarakat, Jum’at (26/02) di Wilayah Kecamatan Jati, Kudus.

Adapun kegiatan yang dilakukan Pura Group yakni dengan berpartisipasi dan memberikan bantuan kepada warga dalam rangka pembenahan dan pembersihan infrastruktur setelah sebelumnya terdampak banjir.

Inti dari aksi tersebut dilakukan dalam rangka membantu dan memberikan kenyamanan juga pemulihan kepada masyarakat akibat banjir.

Adapun langkah yang dilakukan yaitu berupa : pengurugan ruas jalan yang terdampak banjir akses utama, perbersihan jalan dan fasum pasca banjir, pengurugan jalan yang berlubang akibat banjir, serta pemberian pembersih lantai kepada masyarakat agar hunian bersih dari kuman.

Sementara itu, General Manager Pura Group Agung Subandi berharap, “Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir”, harapnya. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :