50 Bacaleg Partai Demokrat Pati Mendaftar di KPU

oleh -1,681 kali dibaca
50 Bacaleg Partai Demokrat Pati Mendaftar di KPU
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Lima Puluh orang bakal calon legeslatif dari Partai Demokrat Pati, Selasa (17-7-2018) siang, datangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pati hendak mendaftarkan diri sebagai calon legeslatif.

Rombongan yang dipimpin Joni Kurnianto, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Pati tiba di Kantor KPU sekitar pukul 10,30 wib, dengan membawa dua box berisi berkas persyaratan dari masing-masing Calon Legeslatif (Caleg).

Dalam kesempatan tersebut Joni Kurnianto mengemukakan, ada lima puluh Bacaleg dari lima Dapil yang sudah didaftarkan ke KPU. Disinggung terkait keikutsertaan kouta perempuan setiap Dapil, Joni mengaku sudah tidak ada persoalan. Karena kouta perempuan terpenui.

50 Bacaleg Partai Demokrat Pati Mendaftar di KPU
Foto: Istimewa

“Saya datang dengan didampingi seluruh pengurus DPC Pati dan lima puluh bakal caleg. Alhamdulillah pendaftaran berjalan baik tanpa ada kendala. Untuk pemenuhan kouta perempuan setiap dapil sudah terpenuhi,”jelasnya.

Lanjut Joni, dirinya optimis, bahwa target setiap dapil mendapatkan dua kursi di DPRD bakal terlampauhi.

“Melihat semangat Bakal Caleg, Saya optimis target kami bakal terlampaui, yaitu setiap Dapil 2 Orang untuk duduk di kursi DPRD,”tambahnya.

50 Bacaleg Partai Demokrat Pati Mendaftar di KPU
Foto: Istimewa

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU Pati M Nasich, mengemukakan, hari ini merupakan hari terakhir bagi partai untuk mendaftarkan Bacalegnya. KPU akan melayani pendaftaran caleg hingga pukul 24.00 Wib.

“Karena hari ini adalah hari terakhir untuk melakukan pendaftaran, untuk itu KPU akan memperpanjang jam pendaftaran hingga pukul 24,00 Wib.”katanya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.