Antusias Aanak Dalam Menyongsong Muswil Muhammadiyyah Jateng

oleh -914 kali dibaca

Kudus_isknews.com – Dalam rangka menyongsong serta mensukseskan musyawarah wilayah muhamadiyyah jawa tengah yang akan diselenggarakan dikabupaten kudus pada tanggal 18-20 desember yang akan datang. Ketua cabang muhammadiyyah kabupaten kudus mengadakan sepeda hias dan sepeda santai untuk siswa siswi SD, SMP, SMA, badan otonom, serta masyarakat muhammadiyyah sekabupaten kudus.

Acara sepeda santai yang diikuti seluruh siswa siswi ini diikuti kurang lebih 2000 peserta dari seluruh sekolahan muhammadiyah sekabupaten kudus, tampak dari wajah mereka begitu sangat antusias serta gembira dalam mengikuti acara sepeda hias ini. Mereka tidak memperdulikan biaya yang harus dikeluarkan guna menghias sepaeda mereka , namun mereka sangat berharap dapat mengikuti acara sepeda hias ini sebagai rangkaian acara dalam menyambut dan menyongsong MUSWIL Muhammadiyyah jawa tengah.

Menurut keterangan ketua panitia senin budiarto M.pd saat ditemui isknews.com ia mengatakan “ MUSWIL Muhammadiyyah jawa tengah nanti akan dibuka tanggal 17 desember yang insyaallah akan ditempatkan di simpang 7 kudus dan akan dihadiri gubernur jateng, bupati kudus serta perwakilan wilayah muhammadiyyah se jawa tengah.sedangkan acara musyawarah nantinya akan di tempatkan di kompleks STIKES muhammadiyah kudus” ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa, insyaallah nanti akan dimeriahkan oleh artis artis terkenal juga pagelaran wayang dengan 7 dalang. Dengan terselenggaranya acara ini, saya berharap nantinya acara Musyawarah wilayah jawa tengah yang baru kali ini diselenggarakan dikabupaten kudus yang sebagai tuan rumah dapat berjalan dengan sukses dari mulai pra acara hingga acara selesai. Karna nantinya selain acara pembukaan juga ada acara pawai mobil hias serta pawai ta’aruf dengan jalan kaki dan yang terahir adalah acara penutupan atau clossing ceremony, mudah mudahan semua rangkaian acarabisa sukses semua.”imbuhnya

#L_R

KOMENTAR SEDULUR ISK :