Apel Pagi di Bulan Ramadan, Kapolres Kudus Ajak Anggota Muslim Makmurkan Masjid

oleh -139 kali dibaca
Foto : ist./ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Pagi tadi Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K., M.Si. mengambil apel pagi jam pimpinan di Halaman Mapolres Kudus. Tak seperti biasanya, apel kali ini terasa berbeda karena bertepatan dengan momen Bulan Suci Ramadhan, Senin (4/4/2022).

Dalam arahannya, Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama memberikan beberapa penekanan dan arahan. Di antaranya beberapa bersinggungan dengan kondisi di Bulan suci kali ini.

“Pertama kami mengucapkan selamat puasa kepada anggota. Dan bagi yang muslim makmurkanlah masjid. Ketika adzan berkumandang, tinggalkan aktivitas sejenak,” jelasnya.

Sekain itu Kapolres mengapresiasi kinerja dan kerja keras anggota yang dianggap responsif atas aduan-aduan masyarakat. Yang disampaikan melalui platform media sosial.

“Belakangan ada aduan dari masyarakat terkait gangguan Kamtibmas. Aduan itu kami apresiasi karena bentuk keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Juga bukti sinergitas Polres dan masyarakat,” terangnya.

Dari aduan-aduan itu pun beberapa gangguan keamanan dan ketertiban langsung bisa tertangani. Seperti balapan liar, aktivitas mabuk-mabukan, dan lainnya.

“Untuk itu kami imbau anggota selama ramadhan siap siaga mengantisipasi balap liar, mercon dan gangguan Kamtibmas lainnya,” paparnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :