Arifin : Taksi Dibutuhkan Untuk Menunjang Sektor Pariwisata

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin mendukung adanya taksi di Bumi Mina Tani. Dia menilai, transportasi taksi sangat dibutuhkan untuk menunjang tumbuhnya sektor pariwisata dan industri di sebuah kota yang sedang berkembang.

“Taksi sangat dibutuhkan sebagai fasilitas kota untuk menunjang sektor pariwisata. Apalagi, Pati ini memiliki banyak potensi pariwisata yang cukup banyak. Jadi kebutuhan jasa transportasi semisal taksi sangat dibutuhkan,” paparnya.

Jika sebuah kota ingin maju, lanjut dia, fasilitas pendukung juga harus diperhatikan. Yang tak kalah penting yakni dibidang jasa transportasi misalnya Kabupaten Kudus, Jepara dan kota lainnya, saat ini sudah memiliki taksi sebagai jasa transportasi.

TRENDING :  Eloknya Wisata Pesona Gunungsari, Destinasi Baru di Pati
TRENDING :  Decop Ajarkan Bahasa Isyarat Dan Membaca Braile Kepada Masyarakat

“Karna jika transportasinya bagus, juga akan berimbas disektor ekonomi. Seperti di daerah lainnya jadi kita harus mengkuti juga perkembangan itu,” beber Arifin.

Saat ini, pro dan kontra akan adanya taksi konvensional tengah bergulir di Bumi Mina Tani. Ada yang setuju, karna taksi konvensional ini akan membantu tumbuhnya sektor ekonomi. Adapula yang menolak, mereka adalah para pengusaha transportasi, organda dan sopir angkot, karena khawatir berpengaruh pada pendapatannya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :