Atasi Kekurangan Air BPN Pati Kirim Air Bersih

oleh -925 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Memperingati hari Agraria Nasional yang jatuh pada tanggal 24 September 2017 kemarin Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Pati melalui koordinator penyaluran air bersih dan donor darah Agung Rahmat Purwadi beserta jajaran BPN Kabupaten Pati Rabu pagi (04/10/17) mulai mengirim dua unit tangki air bersih ke yang diawali di Desa Wukirsari Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati.

Foto: BPN Pati Menyalurkan air bersih. (Dok. Isknews.com)

Rencananya menurut Kasubsi Sengketa BPN Pati yang juga koordinator penyaluran air bersih dan donor darah di lokasi penyaluran menyampaikan ” Rencananya 15 tangki air bersih akan di salurkan ke 11 desa di Kabupaten Pati yang dimulai hari ini ke Desa-desa yang memang membutuhkan, ” ,jelasnya.
“Air bersih sebagian kita masukan ke sumur pansimas agar mengalirnya lebih deras dan sebagian kita distribusikan ke warga langsung dengan derigen dan ember-ember ” imbuhnya.

Foto: BPN Pati Menyalurkan air bersih. (Dok. Isknews.com)

Salah satu warga desa Wukirsari yang ikut memanfaatkan kiriman air bersih kepada isknews.com menyampaikan ” terima kasih atas bantuan air bersih, meski sudah turun hujan kami masih sangat membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari ” jelasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.