ATLIT HARUS JADI JUARA DAN JANGAN BERFIKIR YANG LAIN.

oleh -1,154 kali dibaca

Repost berita isk tanggal 16 September 2014 pukul 16:23 ·

Kudus 16/09,Ponsel berdering saatnya Pak Sunarso (41)diminta membantu tetangga untuk Giling padi saat ISK berkunjung ke rumahnya di desa Bulung Kulon RT 06/05 Jekulo Kudus.
Saat ini Sunarso yang se
iskmpat membawa nama Harum Kudus bidang Atletik Tingkat Jawa Tengah hingga wajahnya menghiasi beberapa media cetak.

Beberapa kejuaraan dicapai terakhir di Blora sebagai Juara Umum Tri Lomba Juang tahun 2013 bahkan diusianya saat ini masih mempersiapkan berlaga bulan Oktober depan.

Sang Istri Ratmi ( 38 ) yang memberikan semangat juga 2 anaknya Yusri Nailis Sa’ada (9) dan Yusna Ahmad Irhamna (3) yang terus memberikan semangat untuk terus berkarya.
Bahkan Yusri Nailis Sa’ada (9) anak pertamanya memiiliki bakat seperti sang ayah.

Bahkan pada suatu event sambil berkaca kaca Sunarso bercerita pada saat terakhir hampir menggapai Finish tubuh Sunarso kelelahan hampir terjatuh…namun teriakan kedua anaknya membuatnya bangkit dan berhasil membawa kemenangan.

Prestasi yang telah dipersembahkan kepada Kudus tak membuat hidup Sunarso berubah bahkan tak jarang harus menjadi buruh tani untuk menyambung hidup.Segepok Piagam Penghargaan dia simpan dan Puluhan Piala yang didapatkan,praktis tak mampu memperbaiki perekonomian keluarga.
Namun Semangat untuk terus berkarya dan semangat Untuk menjadi Juara terus ada.Walaupun saat ditanya mengenai penghasilan yang diperoleh…

Dengan malu dia berkata saat menjadi juara Jawa Tengah mendapat Rp.500rb.
Pernah suatu Ketika Sunarso pamit Kepala Desa Bulung Kulon waktu itu,malah mendapatkan perkataan tak mengenakkan.Namun Sunarso dengan tegas tetap Berpesan kepada Generasi Muda Atlit Kudus ” ATLIT HARUS JADI JUARA DAN JANGAN BERFIKIR YANG LAIN.”
Menurutnya jika berfikir yang lain mulai dari penghasilan dan fasilitas tak akan pernah bisa berkarya maksimal.
Admin

KOMENTAR SEDULUR ISK :