Babinsa, Babinkamtibmas Dampingi Kades Dalam Penyaluran BLT DD Tahap III

oleh

Kudus, isknews.com – Babinsa Desa Loram Wetan Kecamatan Jati (Pelda Arifin) bersama Babinkamtibmas (Aiptu Nor Rozak) melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap III oleh Kades Desa Loram Wetan (Bp.Eko Apri Kusdianto) kepada 239 orang warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, dengan mengedepankan aturan protokol kesehatan, Kamis 06/08/2020.

Babinsa Desa Loram Wetan Kecamatan Jati (Pelda Arifin) bersama Babinkamtibmas (Aiptu Nor Rozak) melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap III oleh Kades Desa Loram Wetan (Bp.Eko Apri Kusdianto)

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap -III ini besaran nominal sama dengan Tahap I / II sejumlah Rp 600.000,- / orang dengan tujuan untuk membantu mengurangi beban warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kades Desa Loram Wetan bp.Eko Apri Kusdianto menuturkan”, Pembagian Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD merupakan wujud perhatian, sekaligus kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, guna meringankan beban ekonomi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 ,” tuturnya.

“Kami mengucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada semua pihak karena telah di bantu oleh pemerintah desa disaat ada wabah virus corona,” ucap salah satu warga penerima BLT -DD.

Dari petugas Bank juga mengungkapkan “,Kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas dalam kegiatan ini sangat membantu kelancaran, sekaligus mengamankan agar kegiatan penyaluran BLT Dana Desa berlangsung aman,” ungkapnya. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :