Bagikan 1000 Paket Takjil, @Hom Hotel Kudus : Semarak Berbagi Untuk Sesama

oleh -138 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Momen di Bulan Suci Ramadhan menjadi momen yang paling berkah untuk mengamalkan segala nilai nilai dalam diri, baik ibadah, berbagi maupun kebersamaan. Untuk kali ini semarak berbagi datang dari salah satu hotel di Kudus yakni @HOM Hotel Kudus by Horison, dengan membagikan 1000 paket takjil kepada pengendara yang melintas di depan @HOM Hotel Kudus by Horison itu sendiri, Selasa (26/04/2022).

Giat berbagi takjil yang bertajuk “Indahnya Berbagi Kebahagiaan” inipun disambut antusias oleh pengendara ataupun warga yang melintas disekitar @HOM Hotel Kudus. Dengan isian menu berbuka yakni kolak, roti, buah buahan dan es campur.

Dalam giat hari ini, Hardika Septi Putri selaku General Manajer @HOM Hotel Kudus by Horison menjelaskan tujuan diadakannya bagi takjil sore hari ini.

“Tujuan utama kita pada hari ini adalah berbagi untuk sesama, karena merupakan program CSR dari kami rutin setiap tahun diagendakan, hari ini kita membagikan takjil untuk masyarakat sekitar, pengendara motor, dan semua masyarakat yang lewat depan hotel,” ucap Septi.

Kita juga bagikan nasi kotak yang kita drop ke beberapa titik yakni tukang becak, pemulung, dan orang-orang yang membutuhkan di sekitaran jalan. Tambahnya.

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini beberapa stake holder ikut berpartisipasi dan mensupport acara tersebut. Di antaranya BPJS Kesehatan Kudus, Bank Jateng Kudus, Aqualux Kudus, para supplier dan rekanan baik @HOM Hotel Kudus by Horison.

Septi berharap momen ini bisa membawa @HOM Hotel Kudus by Horison agar lebih bersosial dengan masyarakat utamanya dibulan ramadhan ini bisa untuk berbagi kepada sesama, karena dibalik keberhasilan dan kesuksesan pasti ada orang lain yang mendukung, maka dari itu kita sama sama saling berbagi seperti halnya sebuah usaha tersebut. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :