Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan, KJ Kudus Berharap Dapat Bantu Mengurangi Penyebaran Virus Corona

oleh

Kudus, isknews.com – Penyebaran Wabah Virus Corona Covid-19 di Indonesia semakin meningkat. Dalam menyikapi kasus tersebut, Komunitas Juang PDI Perjuangan Kabupaten Kudus bergerak untuk melakukan Sosialisasi, bagikan Masker dan melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19. Minggu, (29/03).

Pembagian Masker Komunitas Juang Kabupaten Kudus. (Foto : Istimewa)

Dengan dibantu beberapa aparatur daerah, tokoh masyarakat dan perangkat desa. Dengan tersebut jalannya kegiatan berjalan dengan lancar. Anggota Komunitas Juang Kabupaten Kudus melakukan penyisir sebagian kota Kudus untuk disambangi guna pemberian masker, sosialisasi dan penyemprotan disinfektan.

TRENDING :  Serius Tangani COVID-19, Pemkab Minta Keaktifan Hingga Unsur RT/RW
Penyemprotan Disinfektan oleh Pimpinan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus. (Foto : Agung ISK/Document)

Dalam kesempatan tersebut, Masan, selaku Pimpinan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus menjelaskan, “Kami berikan sosialisasi dengan memberikan selebaran kepada masyakat. Disamping itu kami juga membagikan masker, penyemprotan disinfektan guna mencegah serta menanggulangi Virus Corona tersebut,” jelasnya.

TRENDING :  Sidak Ke Pasar, Hartopo Ancam Tutup Kios yang Tak Taati Protokol Kesehatan
Penyemprotan Disinfektan. (Foto : Agung ISK/Document)

Adapun pesan yang disampaikan Beliau, yakni, “Jaga asupan gizi yang cukup, olahraga, jika badan terasa kurang sehat bisa diperiksakan kedokter, yang paling digaris bawahi yakni para perantau / dari luar negeri yang baru saja pulang kampung,

TRENDING :  Darurat Virus Corona, Satgas TMMD Bangga Lihat Anak-anak Semangat Belajar Di Rumah
Foto bersama Komunitas Juang Kabupaten Kudus. (Foto : Agung ISK/Document)

Kami mohon untuk segera melakukan pengecekan kesehatan agar keluarga dirumah terhindar dari penyebaran Virus Corona tersebut.” tambahnya. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :