Bangkitkan Solidaritas, Suporter Macan Muria Aliansi Timur Bagikan Takjil

oleh -470 kali dibaca
Bangkitkan Solidaritas, Suporter Macan Muria Aliansi Timur Bagikan Takjil

Kudus, isknews.com – Dalam rangka memperingati Anniversary 18th, anggota komunitas Suporter Macan Muria (SMM) Aliansi Timur, Rabu (5/5/2021) menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil di lampu merah perempatan SPBU Krawang, Jl. Kudus-Pati.

Pantauan isknews.com di lokasi, sejumlah anggota SMM nampak membagikan paket buka puasa kepada pengendara yang melintas.

Sony Gaspoel, Penasehat SMM Aliansi Timur mengatakan jika momen tersebut sebagai upaya untuk membangkitkan solidaritas dan rasa kepedulian antar sesama, khususnya Suporter Macan Muria (SMM) Aliansi Timur.

“Tujuan dari bagi-bagi takjil ini untuk meningkatkan rasa solidaritas di antara kami dan menumbuhkan rasa kemanusiaan terhadap masyarakat, dari hal itulah kita mengubah pola pikir masyarakat  yang biasanya supporter dikatakan anarkis, arogan dan lainnya,” tegasnya.

Selain membagikan takjil Suporter Macan Muria (SMM) Aliansi Timur juga melakukan kegiatan dengan berbuka Bersama bareng anggota SMM lainnya.

Sementara Ketua Pengurus SMM Kudus, Ilham Akbar mengapresiasi kegiatan positif tersebut,  “Tetap solid dan tetap setia dukung Persiku Kudus walaupun liga belum berjalan,” pesan Ilham kepada anggota SMM Kudus. (ADH/AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :