Bangun Sinergitas, Multi Stakeholder Forum Akan Digelar Kembali dan Libatkan Pemkab Kudus

oleh

Kudus, isknews.com – Dalam upaya untuk meningkatkan sinergitas dengan stakeholder di wilayah Kudus dan sekitarnya. PT PLN (Persero) Area Kudus akan kembali menyelenggarakan Multi Stakeholder Forum (MSF). Tahun ini penyelenggaraan MSF akan lebih melibatkan peran dari Pemerintah Kabupaten Kudus.

Manajemen PLN UP3 Kudus saat beraudiensi dengan Plt Bupati Kudus Hartopo (foto: istimewa)

Hal itu disampaikan oleh manager PLN UP3 Kudus yang diwakili oleh
Manager Bagian Keuangan, SDM, dan Administrasi, Agus dalam pertemuannya dengan Plt Bupati Kudus HM Hartopo di rumah dinas wakil Bupati, Jalan Diponegoro Kudus. Pertemuan tersebut membahas rencana penyelengaraan MSF mulai dari persiapan tempat, waktu, dan pihak yang dilibatkan, Senin (30/09/2019).

Mewakili manager PLN UP3 Kudus, menyampaikan bahwa pihaknya berniat menyelenggarakan MSF dengan tema sinergitas pada tahun ini. Pihaknya memohon dukungan dari Pemkab Kudus karena acara akan diselenggarakan di Pendopo Kabupaten pada tanggal 22 Oktober 2019. Agus menjelaskan bahwa MSF rencananya akan dibuka oleh Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo.

TRENDING :  115 Desa Penyelenggara Pilkades di Kudus, Sukses Gelar Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades
TRENDING :  Mengenal Kisah Nyi Raden Ayu Mlati

“Kami ingin menguatkan sinergi, dukungan dan komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Kudus, karena selama ini kami seolah-seolah berdiri sendiri. Dalam masalah jaringan listrik, kami sering berkordinasi dengan Dinas PKPLH dalam memangkas pohon yang dapat mengganggu jaringan di pinggir-pinggir jalan. Sementara mengenai persiapan Multi Stakeholder Forum, mohon support dari pemkab untuk acara di pendopo,” tuturnya.

H.M. Hartopo menyambut baik niat PLN Area Kudus yang ingin bersinergi dengan Pemkab Kudus. Dirinya menyebut, kegiatan MSF sangat diperlukan untuk meningkatkan sinergi dalam membangun Kabupaten Kudus dari berbagai sektor.

TRENDING :  ALIS Sabet Medali Perak di Ajang Internasional

Oleh karena itu, PLN sebagai penyelenggara acara diharapkan mampu menjalin komunikasi yang baik dengan stakeholder maupun masyarakat.

“Kita hidup memang selalu bersinergi secara horizontal dan vertikal. PLN pun tak bisa berdiri sendiri, maka dari itu mari saling melengkapi dari berbagai sisi,” ujarnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :