Bangun Sinergitas, Pura Group Gandeng PT. Pos Indonesia

oleh -1.579 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Menghadapi situasi dan tantangan di dunia industri dan bisnis, saat ini Pura Group dengan andalan inovasi dan kreativitasnya di dunia teknologi dengan semboyan Creating Value Trough Inovation selalu mencari terobosan-terobosan dalam rangka menjaga dan meningkatkan eksistensinya di dunia industry. Inovasi yang dilakukan meliputi subtitusi bahan baku, mesin ,teknologi produksi, market sampai pada schedule delivery yang terpenuhi sehingga kepuasan pelanggan dapat terlayani.

Salah satu upaya yg dilakukan, pada tanggal 10 Desember 2021 Pura Group dan PT. Pos Indonesia melakukan penandatangan MoU yang ditanda tangani oleh Direktur Utama PT.Pos Indonesia (Persero), Bp Faizal Rochmad Djoemadi  dan Direktur Utama Pura Group,Bp.Johanes Slamet Harjanto di saksikan oleh jajaran direksi kedua belah pihak di Kantor Pura Group.

Sengaja Penandatanganan MoU ini kami lakukan di Pura Group dengan harapan masing-masing pihak bisa melihat dan menyajikan langsung fasilitas dan kemampuan perusahaan dalam melaksanakan MoU tersebut.

“Harapan kami kemampuan yang dimiliki Pura yang mengedepankan inovasi dan aplikasi teknologinya didukung jaringan yang dimiliki PT. Pos Indonesia yang menyebar ke seluruh Indonesia bisa menjawab tantangan di dunia industri dan bisnis yang ada saat ini dan kedepan sehingga menciptakan value kedua belah pihak”, demikian disampaikan Agung Subani-General Manager HR- GA Pura Group didampingi Manager HR-GA Divisi Total Security System. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :