BAPERMAS Kudus Gelar Pemberdayaan Masyarakat Tentang Penyuluhan KB dan Kesehatan dengan Media Layar Tancap

oleh
BAPERMAS Kudus Gelar Pemberdayaan Masyarakat Tentang Penyuluhan KB dan Kesehatan dengan Media Layar Tancap

Kudus – Kelanjutan dari program TMMD Sengkuyung I TA. 2015 gelar kegiatan non fisik berupa pemberdayaan masyarakat mengenai penyuluhan KB dan Kesehatan dengan media layar tancap atau pemutaran film bersama BAPERMAS, TNI, Kepolisan, dan Pemdes Terangmas Undaan Kudus Sabtu 16/05.

Dengan adanya program pemberdayaan ini oleh BAPERMAS (Badan Pemberdayaan Masyarakat bertujuan untuk agar masyarakat tahu mengenai program KB serta berpartisipasi masyarakat dalam meningkatkan KB.

Berdasarkan informasi dari BAPERMAS Kudus melalui Dewi Musyitoh sebagai Subbid SDA/SDLH kepada ISK mengutarakan “Dengan adanya program berupa non fisik oleh TMMD Sengkuyung bersama Pemerintah Kabupaten Kudus dengan Kodim 0722 berupa pemberdayaan masyarakat mengenai penyuluhan KB dan Kesehatan dengan media pemutaran film ini agar masyarakat berpartisipasi dalam pembangunan meningkat KB yang jadi lebih baik” ujarnya.

TRENDING :  Cara Mengenali Garam Beryodium dan Tidak Beryodium
TRENDING :  "Masjid Sayangan" Kerjasan Kota Kudus

Selain itu, dia juga menambahkan dari kegiatan berupa non fisik semacam ini dapat membangun masyarakat jadi lebih sejahtera tentunya imbuhnya.

TRENDING :  Gubernur Pantau Terus Lonjakan Harga Di Bulan Ramadhan

Setelah adanya penyuluhan tentang pemberdayaan masyarkat ini, nanti malam juga akan diadakan kegiatan non fisik oleh Mapolsek Undaan mengenai Penyuluhan Narkoba dan UU Lalulintas.

‪#‎Ndasma‬

KOMENTAR SEDULUR ISK :