Bazar GrabBenefits Di Kudus Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Mitra Pengemudi

oleh

Kudus,ISKNEWS.COM-Grab, everyday superapp terkemuka di Indonesia, Bazar GrabBenefits merupakan bagian dari program kesejahteraan komprehensif ‘Grab Mitra Sejahtera’ yang telah diperkenalkan sejak tahun 2017. Bazar GrabBenefits bagi mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di Kudus Raya. Kegiatan tersebut digelar sejak 11 November, dan akan berakhir pada 13 November nanti. Dalam kegiatan tersebut, menurut City Lead Kudus Raya, Grab Indonesia Ardian Guritno, mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar bisa menikmati beragam penawaran khusus dan potongan harga untuk beragam produk yang menunjang mobilitas mereka.

“Acara ini juga sebagai bentuk komitmen Grab untuk memberikan dukungan kepada para mitra pengemudi yang telah bekerja sepenuh hati, dengan meningkatkan kesejahteraan dan menunjang operasional mereka,” ungkap Ardian Guritno.

Ardian menambahkan, Bazar GrabBenefits yang diselenggarakan di kantor Grab Kudus tersebut, hadir sebagai bagian dari inisiatif Grab Mitra Sejahtera yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar dapat hadir dan menunjukkan aplikasi mitra pengemudi mereka untuk menikmati rangkaian penawaran khusus selama acara berlangsung.

TRENDING :  Mulai Ditempati, Kios Baru Pedagang Lentog Tanjung

“Bazar Grab Benefits merupakan bentuk kepedulian nyata Grab terhadap mitra pengemudi demi melengkapi kebutuhan mereka dan keluarga. Sekaligus bentuk kami mengapresiasi para mitra pengemudi dalam memberdayakan dan meningkatkan taraf hidup mereka. Ini telah menjadi upaya kami untuk senantiasa terus memperhatikan kesejahteraan mereka,” ujar Ardian lebih lanjut.

Grab percaya, bahwa mitra pengemudi merupakan garda terdepan bagi operasional Grab di Indonesia. Oleh sebab itu, pihaknya berharap mereka dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada mitra bisnis Grab yang telah memberikan dukungannya bagi kami, sehingga program ini bisa terselenggara dan menjangkau lebih banyak mitra pengemudi,” tutur Ardian.

TRENDING :  Pemain Diklat Berkesempatan Perkuat Macan Muria

Ada banyak partner GrabBenefits yang turut meramaikan Bazar Grab Benefits Istimewa, seperti Eagle yang memberikan potongan harga sepatu hingga 70%, Spektra FIF, Pegadaian dan lainnya.

Salah seorang Mitra GrabBike Kudus, Iin Agustin, menuturkan sangat bersyukur Bazar Grab Benefits dari Grab diadakan di Kudus. Bahkan beberapa rekan dari komunitasnya, yaitu G1 pesan untuk dibelikan beberapa barang yang ditawarkan pada Bazar Grab Benefits, karena harga memang lebih terjangkau jika dibandingkan dari harga dipasaran.

” Senang. Senang banget. Saya merasa bahagia karena beruntung mendapatkan hadiah undian berupa top up saldo ovo yang dibagikan kepada 4 mitra beruntung setiap harinya selama bazar berlangsung,” ujar Iin.

TRENDING :  Usaha Batu Bata Masih Jadi Peluang Bisnis yang Prospektif

Pada acara Bazar GrabBenefits ini, mitra pengemudi juga tetap bisa menikmati beragam keuntungan, berupa diskon dan penawaran khusus lewat aplikasi mitra pengemudi Grab mereka. Dalam layanan GrabBenefits pada aplikasi tersebut, mitra pengemudi bisa mengecek semua manfaat yang didapat langsung dari aplikasi, dan menukarkannya dengan banyak diskon serta promo menarik. Program ini diharapkan dapat memampukan mitra pengemudi melakukan penghematan bulanan yang lebih besar dari sisi pengeluaran operasional.

“Kami sangat berharap apresiasi ini dapat memberikan motivasi bagi para pengemudi kami, untuk terus meningkatkan kualitas layanan transportasi Grab yang aman dan dapat diandalkan, kapanpun dan di mana pun bagi para pelanggan. Kami juga berharap melalui program ini, dapat semakin meningkatkan semangat seluruh mitra pengemudi untuk terus mencari rezeki,” tutupArdian. (adv)

KOMENTAR SEDULUR ISK :