Begini Kronologi Laka lantas Beruntun di Jalan Lingkar Utara Kudus

oleh -10,592 kali dibaca
Foto: istimewa

Kudus, isknews.com – Laka lantas beruntun terjadi di Jalan Lingkar Utara turut Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jumat (8/10/2021) pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan Truck yang tak dikenal Identitasnya, Honda Mega Pro No. Pol. : H-3696-NN dengan Suzuki Carry NO.Pol: H-1687-WN, Honda Scoopy  No. Pol. : K-4819-ACB dan Honda Vario No. Pol. : K-5265-KR

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya membeberkan kronologi kejadiannya.

Pengendara Honda Mega Pro berjalan dari arah utara ke Selatan dengan kecepatan sedang sebelum terjadi laka lantas. Sesampai di TKP pengendara Honda Mega Pro mendahului Truck (yang tidak di kenal Identitasnya) ke kanan , sehingga menyerempet Truck. Kemudian pengendara Honda Mega Pro oleng ke kanan, sehingga tertabrak Suzuki Carry yang berjalan dari arah berlawanan ( Selatan ke Utara) .

Kemudian, lanjut Firman, Suzuki Carry mengguling ke kanan dan kemudian menabrak pengendara Honda Scoopy  dan pengendara Honda Vario yang berjalan  dari arah Utara ke Selatan, sehingga pengendara Scoopy dan pengendara Honda Vario terjatuh beserta pengendaranya.

Maka terjadilah Laka Lantas beruntun tersebut dan Truck (tidak dikenal Identitasnya) yang kabur meninggalkan TKP sedang dalam penyelidikan.

Dalam kejadian tersebut mengakibatkan luka 2 orang dan dilarikan ke rumah sakit.

“Pengendara Honda Vario mengalami luka pada kepala kanan, mata kanan bengkak, pantat kiri terbakar dan mulut keluar darah. Sementara pengendara Honda Scoopy  mengalami luka pada kaki kanan curiga fracture , pelipis kanan robek , gigi bawah patah , kuku klingking kanan lepas , paha kanan robek dan tangan kanan robek , keduanya saat ini menjalani perawatan di RSI Kudus,” terangnya (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :