Begini Kronologi Pencurian Sepeda Motor di Desa Bae Siang Tadi

oleh -1,384 kali dibaca

image

Kudus,isknews.com – Telah terjadi pencurian sepeda motor jenis Vario 125 di desa Bae kec. Bae pada hari Sabtu (9/7) sekira pukul 13.20 WIB. Kejadian bermula ketika pemilik rumah AY sedang melaksanakan shalat Dzuhur dirumahnya.Usai melaksanakan sholat AY mendengar ada orang membuka pintu garasinya dan men start sepeda motornya, saat AY keluar dan berhadapan dengan pelaku.Badan pelaku yang kecil kemudian ditangkap dan diamankan di rumah korban untuk diserahkan ke pihak berwajib.

Kapolsek Bae AKP. Djati Usodo mengatakan bahwa “Kejadian pencurian sepeda motor Vario 125 bernopol K 6784 HT terjadi sekira pada pukul 13.30 WIB Siang tadi (9/7). Kami menerima laporan bahwa telah terjadi penangkapan seorang pencuri motor di desa Bae RT 05/05 Kecamatan Bae oleh pemilik rumah (korban pencurian,red). kemudian kita merapat ke lokasi kejadian untuk mengamankan dan membawa pencuri tersebut.”

Ditambahkanya, “Setelah kita interogasi, pelaku diketahui  berinisial JM mengaku warga Babalan Kalirejo Undaan Kudus dan masih berumur 18 tahun.”

“Kami menghimbau pada semua warga agar lebih berhati hati terlebih saat rumah ditinggalkan, baik itu beraktifitas maupun mudik. Rumah sebaiknya dititipkan kepada tetangga atau saudara agar bisa ikut mengawasi dari orang orang yang tak dikenal yang hendak berbuat kejahatan. “Pungkasnya. (LR/MR)

KOMENTAR SEDULUR ISK :