Beginilah Cara Menyatakan Cinta Kepada Pasangan Idamanmu

oleh -553 kali dibaca

Sebelumnya siapkan mental dan fisik anda untuk mengahadapi pasangan yang anda sukai, jika anda suatu saat ditolak tidak akan terkejut dan anda tidak patah semangat dan tidak patah hati. Berikut ini adalah caranya untuk menyatakan cinta kepada pasangan idaman anda : 

Pastikan itu cinta

Cinta berarti menerima segala kelebihan dan kekurangannya. Artinya kita siap dengan baik dan buruknya. Merasa bahgia jika dia bahagia dan merasakan sedih ketika dia sedih. Cinta tidak menuntut pamrih. Pastikan terlebih dahulu bahwa anda betul – betul cinta.

Lihat kondisinya

Kata orang cinta itu buta. Betul. Tapi meski begitu kamu harus liat­liat
keadaan dia dulu sebelum nembak. Apa statusnya? apa dia udah punya pacar? kalau dia jomblo apa dia sedang jatuh cinta dengan cowok lain? atau barangkali ada temanmu yang juga naksir dia. Apa dia cantik sehingga banyak cowok lain yang suka dia? Perlu juga kamu perhatikan keluarganya, apakah orang tuanya akan merestui kalian, apakah keluarganya baik­baik alias dia bukan anak broken home? ya cinta itu buta tetapi perhatikanlah terlebih dahulu calonmu sebelum betul­ – betul jatuh cinta. Kalau memang dia adalah tipe cewek idaman dan anda terlanjur cinta maka tidak ada cara lain anda harus mengungkapkan perasaan anda dan bilang anda cinta padanya. Kebanyakan wanita yang memang serius mencari cowok akan menghargai anda dan merasa senang dicintai.

Perhatikan sinyal­ – sinyal darinya

Perhatikan bahasa tubuhnya. Apakah dia biasa saja, acuh, atau peduli denganmu. Jika dia masih acuh mungkin kamu dianggapnya teman biasa saja maka kamu butuh waktu dan perjuangan lebih berat untuk menarik perhatiannya. Tetapi kalau dia menunjukkan sikap peduli ke kamu misalnya minta di temani jalan, sering curhat atau bahkan bilang kangen kalau kamunya jauhan dengan dia.. nah jika sudah begitu maka saatnya kamu untuk menyatakan cinta ke dia.

Seseorang pada umumnya akan menunjukkan bahasa tubuhnya kepada pria yang dia senangi juga. Tangkap bahasa tubuh tersebut, jika dia juga
sayang kepada anda, maka kemungkinan besar dia akan menerima
anda saat anda menyatakan isi hati anda kepadanya.

Yang penting sebelum melakukan hal itu anda berdo’a kepada tuhan yang maha esa agar kamu tidak ditolak olehnya. 

#John

KOMENTAR SEDULUR ISK :