Belum satu bulan aspal Progam Dana Desa Sudah Mengelupas.

oleh -1,115 kali dibaca

Pati,isknews.com – (09/12) Alokasi progam dana desa yang dikerjakan desa Tondokerto kec.Jakenan kab.Pati untuk aspal1pembangunan insfratuktur pengaspalan jalan diduga terkesan asal -asalan,pasalnya belum genap satu bulan fasilitas umum tersebut sudah mengelupas pada Selasa (08/12).

Progam yang bertujuan untuk kemajuan pembangunan desa dan mengentaskan masyarakat dari kemiskinan diharapkan bisa dilaksanakan sesuai mekanisme dan aturan yang sudah diterapakan pemerintah,karena dana tersebut langsung dikelola oleh desa.

Seperti yang terjadi di desa Tondokerto kec.Jakenan kab.Pati yang berhasil mengumpulkan keterangan dari beberapa narasumber yang berhasil dihimpun team isknews.com di lokasi tersebut.

“Kami merasa bingung saja,padahal belum lama jalan di sekitar desa kami diaspal tapi kok sudah terkelupas,kami hanya bisa diam dan membiarkan saja karena kami tidak tahu bagaimana cara kami mengadukan hal tersebut, dan kami kira kepala desa pun sudah tau kalau asapal tersebut terkelupas .”
Terang beberapa warga saat berada  dekat lokasi jalan yang aspalnya terkelupas.

Ditambahkan juga dari informasi yang beredar dimasyarkataspal2 pengaspalan jalan tersebut tidak dikerjakan oleh masyarakat desa Tondokerto, Melainkan dikerjakan oleh salah satu kerabat kepala desa yang menjadi pejabat di kecamatan Winong Kidul kab.Pati.

Sementara itu kepala desa Tondokerto saat dihubungi isknews.com LINTAS PATI melalui telpon guna meminta klarifikasi menjelaskan, ” Saat ini saya tidak ada dirumah,lain waktu saja kita ketemu untuk membicarakan hal tersebut.”(Wibawa)

KOMENTAR SEDULUR ISK :