Bentuk Kepedulian, Ketua Tim Penggerak PKK Gandeng DPD KNPI Kudus Bagikan Takjil dan Bingkisan

oleh -680 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pemuda memang harus senantiasa mewujudkan kepedulian kepada masyarakat lewat sinergi dengan berbagai pihak apalagi dimasa sulit di saat pandemi seperti sekarang, hal itu seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kudus, pada Jumat (7/5/2021).

Ketua tim penggerak PKK kabupaten Kudus bersama DPD KNPI Kudus menyelenggarakan pembagian takjil di sekitar DPRD kudus kompleks GOR dan sekitar alun-alun simpang tujuh Kudus.

Selain itu, mereka juga membagikan hantaran bingkisan lebaran bagi para pemulung dan tukang becak. Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari kepala seksi pembinaan kelembagaan kepemudaan pada Disdikpora kudus, Iswahyudi, yang hadir langsung menyaksikan aksi sosial itu.

“Kita apresiasi sekali kegiatan baik yang dilakukan ketua tim penggerak PKK kabupaten Kudus bersama DPD KNPI Kudus, semoga ini menjadi contoh bagi kelompok lain untuk terus berbuat keb aikan, terlebih di masa sulit pandemi saat ini,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di kompleks masjid pendopo kabupaten dan rapat koordinasi pengurus.

Hal ini, lanjut ISwahyudi, sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi dengan saudara kita yang sangat membutuhkan. pihaknya berharap agar acara yang sangat baik semacam ini dapat secara kontinyu diadakan.

“Dengan terjun ke tengah-tengah masyarakat, juga sekaligus akan mempertajam kepekaan sosial dan merasakan langsung kebutuhan masyarakat,” pungkasnya (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :