Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, PI-ONE Chapter Muria Raya bagikan Ratusan Takjil

oleh -76 views
Ketua Pajero One Chapter Muria Raya, Suwardi Wongso (tengah) di dampingi para pengurus dan anggota klub saat mebagi-bagikan takjil di sepanjang Jalan Ahmad Yani Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Sebagai satu bentuk kegiatan di bulan Ramadhan, serta berbagi dengan sesama, Pajero Indonesia One (PI-ONE) Chapter Karesidenan Pati atau Muria Raya yang merupakan klub pemilik dan pengguna mobil  Pajero, sore tadi menggelar aksi sosial berbagi takjil untuk kaum dhuafa dan masyarakat sekitar, Minggu (26/05/2019).

Acara digelar di sepanjang jalan Ahmad Yani atau sekitar gang 4 dengan spot kumpul di depan Bank BNI 46 Kudus, setidaknya ada dua puluhan anggota ikut dalam aksi pembagian takjil ramadan tersebut. sementara puluhan kendaraan Pajero mereka diparkir di tepi jalan sekitar Ruko.

Ketua PI-ONE chapter Muria Raya, Suwardi Wongso di sela-sela pembagian takjil menyampaikan, tujuan digelarnya acara ini adalah untuk berbagi kebahagiaan serta bentuk kepedulian anggota klub terhadap sesama.

“Kami sediahkan 150 bungkus takjil berisi makanan dan minuman dan 125 bungkus paket  sembako  untuk dibagikan,” katanya kepada media ini. Minggu (26/05/2019).

Masih kata Suwardi, mekanisme pembagian takjil ini memang dalam bentuk kupon atau kitir yang sudah kita bagikan kepada warga sebelumnya.

“Ini untuk mempermudah kami dalam antisipasi berjubelnya para penerima Takjil, dan agar lebih terkoordinir serta merata,” ujarnya.

Kegiatan di bulan Ramadhan tidak hanya terhenti di pembagian takjil ini saja, sebab masih ada kegiatan sosial lainnya yang telah disiapkan.

Suwardi berharap, dengan adanya kegiatan sosial seperti bagi takjil ini masyarakat akan lebih bisa menerima keberadaan Klub Pajero Indoensia, di tengah-tengah masyarakat.

“Tentunya, kami ingin terus menjaga silaturrahmi yang telah terjalin. Bentuk rasa kepedulian ini semoga bisa membawa manfaat bagi semuanya, dan untuk kedepannya kami bisa semakin baik,” tandas dia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :