Berharap Naik Tahta, Patifosi Desak Manajemen Ambil Sikap Nasib Persipa

oleh

Pati, isknews.com – Lantaran tim kebanggaanya tak mampu berbicara banyak pada laga Liga 3 Zona Jawa Tengah musim 2019, puluhan anggota Patifosi datangi kantor Patifosi guna meminta ketuanya agar segera mendesak para manajemen Persipa untuk mengambil langkah.


Puluhan perwakilan anggota mendatangi kantor Patifosi

Diketahui, pada musim kompetisi 2019, Tim berjuluk Laskar Saridin ini hanya sampai pada babak penyisihan. Padahal, masyarakat Pati berharap agar Persipa mampu naik kasta ke level yang lebih tinggi.

TRENDING :  Kemensos Beri Penghargaan PKH Pati Kategori Graduasi Penerima Manfaat PKH Terbanyak

Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto mengatakan, pihaknya akan mendesak manajemen agar segera mengambil sikap. Hal itu sebgai upaya agar Laskar Saridin menuai tren positif pada musim mendatang.

TRENDING :  Bupati Pati Haryanto Mantu

“Tentunya kami berharap lebih. Karena Persipa merupakan identitas kota. Tahun ini merupakan cambuk bagi kami, karena kita hanya sampai babak penyisihan,” jelasnya (17/12) kemarin.

Atas desakan dari para anggota, Dian dalam waktu dekat juga akan membahas hal itu dengan para pengurus DPP Patifosi. Mengingat, tuntutan dari para anggota semakin gencar.

TRENDING :  Usai Keluarkan Surat Edaran, Bupati Pati Gelar Konferensi Pers Pencegahan COVID-19

“Kita akan bahas dengan para pengurus dahulu. Nantinya kami akan bergerak untuk menemui manajemen. Tentunya kita akan tanya kejelasan Persipa, karena sebelum berlaga juga butuh waktu yang cukup untuk berbenah,” tandasnya. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :