Beri Dukungan Moral Polisi Penjaga KPU, IJTI Muria Raya Bagikan Takjil

oleh
Anggota IJTI Muria Raya saat berpose bersama Kapolres Kudus AKBP Saptono usai aksi bagi bagi Takjil bagi anggota kepolisian yang menjaga obyek vital KPU, Gudang KPU dan Bawaslu (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Sejumlah jurnalis telivisi yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Muria Raya berbagi di bulan suci ramadhan
dengan kegiatan berikan takjil berbuka puasa bagi anggota polisi yang jaga di kantor sekretariat KPU dan beri dukungan moral.

Para Jurnalis televisi lokal dan nasional itu menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil untuk anggota polisi yang berjaga di sejumlah obyek vital seperti kantor KPU, gudang KPU dan Bawaslu Kudus, Rabu (22/05/2019)

Menurut ketua IJTI Muria Raya, Indra Winardi, aksi ini juga sebagai bentuk dukungan moral kepada jajaran kepolisian yang menjaga pesta demokrasi khususnya di Kudus sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

“Dalam kegiatan dengan tema berbagi di bulan suci ramadhan, kami juga mendoakan jajaran anggota Polisi dan TNI yang bertugas di jakarta, dalam menjaga keamanan negeri di beri keselamatan serta keutuhan dan kedamaian negeri tetap terjaga,” katanya.

TRENDING :  Hari Ini Dijadwalkan 3 Orang Pasangan Bapaslon Beserta Ribuan Pendukungnya Daftar Di KPU

untuk takjil yang dibagikan ada 100 bungkus yang berisi kolak, kurma, pisang dan tahu goreng. adapun biaya untuk beli takjil dari uang swadaya anggota ijti muria raya.

Kedatangan angggota jurnalis televisi ke KPU Kudus untuk membagikan takjil membuat kapolres Kudus, AKBP Saptono, yang rabu sore memimpin apel terkejut.

“Saat itu kapolres sedang memberikan pengarahan kepada anggota agar tetap semangat serta mendoakan jajaran anggota polisi dan tni yang bertugas di jakarta diberi keselamatan serta berdoa untuk kedamaian dan keutuhan NKRI,” katanya.

Kapolres juga mengapresiasai anggota IJTI Muria Raya yang membagikan takjil kepada anggotanya dan memberikan dukungan moral kepada jajaran kepolisian.

TRENDING :  PT Nojorono Tobacco International Selenggarakan Program Semarak Djiwa Tangguh

“Saya mengapresiasi niat IJTI Muria Raya yang membagikan takjil kepada anggota kami serta memberikan dukungan moral dan memberikan semangat kepada pihak kepolisian Polres Kudus, semoga berkah ” kata Saptono

Sementara terkait doa bersama yang digelar di halaman KPU, Saptono berharap agara aparat yang bertugas mengawal pesta demokrasi khususnya di jakarta diberi kesehatan dan keselamatan.

“Semoga suasana dijakarta tetap terkendali, dan aparat yang bertugas di beri keselamatan serta negara tetap damai “tandasnya lagi

Indra winardi yang merupakan jurnalis Transtv dan CNN indonesia menyatakan aksi berbagi dibulan suci ramadhan dengan membagikan takjil serta memberikan dukungan moral kepada polisi yang bertugas dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pihak kepolisian yang berhasil menjaga pesta demokrasi khususnya dikudus berlangsung dengan lancar dan damai

TRENDING :  MK Tolak Gugatan 3 Caleg DPRD Ke KPU Kudus

“Ini sebagai bentuk dukungan kepada pihak kepolisian di Kudus yang telah berhasil mengawal pesta demokrasi khususnya di kudus berlangsung lancar dan damai, apalagi setelah ini pihak kepolisian kembali di sibukan menjaga keamanan arus mudik dan balik lebaran” terang Indra.

Selain membagikan takjil kepada jajaran kepolisian yang bertugas menjaga obyek vital pemilu, IJTI Muria Raya juga membagikan takjil kepada abang tukang becak serta warga yang melintas di Jalan Ahmad Yani Kudus.

“Jurnalis televisi tugasnya bukan hanya meliput berita saja, namun juga turun langsung sebagai bentuk kepedulian terkait kondisi yang ada ditengah tengah masyarakat , bangsa dan negara” tutupnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :