Bocah 8 Tahun Positif Idap HIV/ AIDS Butuh Uluran Tangan Kita

oleh

ISK 06/04,Anak yang tidak berdosa ini harus hidup sebatang kara setelah ditinggal sang ayah pada tahun 2008 dan kehilangan ibunya pada tahun 2011.

Anak malang ini bernama LIDA yang telah positif HIV / AIDS sejak dilahirkan sudah divonis Dokter dari Rumah Sakit Kariadi Semarang hanya mampu bertahan 1 tahun ke depan mengingat saluran makanan sudah mulai rusak.

Diadopsi oleh pasangan bapak Danuri dan ibu Ngasri perangkat desa Mojoagung RT 03/02 dukuh Wotiang kecamatan Puncakwangi kabupaten Pati.

TRENDING :  Pengedar Sabu Tak Berkutik "Dipatok" Cobra Polres Kudus

Dengan kemampuan yang dimiliki keluarga Danuri memperjuangkan bagaimana agar kehidupan anak angkatnya bisa bertahan lebih lama hingga rela menjual harta yang dimiliki.

TRENDING :  Semiloka Masalah Keserasian Sosial Kemasyarakatan

Saat ini kondisinya makin menyedihkan sedangkan dari Dinas Kesehatan Pati hanya memberikan jawaban akan mengirim petugas Puskesmas untuk menengok saat dihubungi ISK LINTAS PATI,namun sampai saat ini tak kunjung hadir.

Mohon Bantuan untuk Dermawan ISK GROUP bisa memberikan sumbangan untuk anak yang tak berdosa ini dengan cara langsung atau melalui ISK.
Reg. Mandiri 135 000 779 0833 A/n Erwin Santoso atau bisa langsung ke Alamat

TRENDING :  Penggunaan Paving Blok untuk Trotoar Dinilai Lebih Ramah Lingkungan

Kepedulian Dulur ISK akan sangat berarti…
Trimakasih
REDAKSI ISK

KOMENTAR SEDULUR ISK :