BPC PHRI Kudus Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

oleh -95 kali dibaca
Ketua PHRI Kudus Muhammad Kirom dan pengurus membagikan santunan pada anak yatim di Aula Kampung Sawah, Selasa (26/4/2022). (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM).

Kudus, isknews.com – Bisnis perhotelan di bulan Ramadhan tahun ini nampaknya lebih baik dari tahun sebelumnya.

Hal tersebut menggerakkan Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kudus menyelenggarakan doa bersama dan memberikan santunan pada 25 anak yatim di Aula Kampoeng Sawah Segaran, Undaan Lor, Kudus, Selasa (26/4/2022).

Ketua BPC PHRI Kudus, Muhammad Kirom mengatakan dengan kegiatan Buka Puasa Bersama PHRI kali ini, pihaknya berharap mudah-mudahan dapat menambah ikatan silaturrahmi dan meningkatkan keimanan pada Allah SWT.

“Alhamdulillah acara Buka Puasa Bersama setiap tahun kami laksanakan, kecuali dua tahun pandemi, selain menjalin silaturahmi pada anggota, kami juga menggelar santunan. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut di tahun-tahun selanjutnya,” ucapnya. 

Kirom bersyukur di tahun 2022 saat pandemi Covid-19 melandai, okupansi sejumlah hotel di Kudus beranjak meningkat.

“Alhamdulillah, Hotel dan Restoran tingkat okupansi mengalami kenaikan dibanding saat pandemi di periode yang sama,” ujarnya.

Kirom juga menyinggung terkait anggota PHRI yang terdiri dari Hotel dan Restoran di Kudus mulai mendapatkan program stikerisasi dari Dinas Kesehatan, dimana hotel dan restoran yang telah dipasang stiker berarti aman karena seluruh karyawan sudah mendapatkan vaksinasi.

Sementara Khumairoh (28), ibu dari anak yatim Maulidul ahmad sofyan (8 tahun) mengaku bersyukur dan terima kasih telah diundang pihak BPC PHRI,

“Terima kasih kepada PHRI atas jamuan dan santunan yang diberikan kepada anak saya, semoga kebaikan dari anggota PHRI dimudahkan urusannya oleh Allah SWT,” doanya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :