BPPMNU NAWA KARTIKA KUDUS GELAR WISUDA BERJAMA’AH

oleh -1,430 kali dibaca

image

Kudus, Isknews.com – Kelompok bermain (KB) Taman Kanak-Kanak (TK) Sekolah Dasar (SD) Sekolah menengah pertama (SMP) Nawa kartika Kudus mengadakan pelepasan dan pentas seni mengakhiri tahun pelajaran 2015-2016, di Gedung Jamiyatul Hujjah Kudus (JHK), Selasa (31/5).Hadir dalam acara itu, Ketua Umum Yayasan BPPMNU Nawa Kartika, dan Kepala KB TK SD SMP NU Nawa Kartika.

Ketua Umum Yayasan BPPMNU Nawa Kartika Sofiyanto mengucapkan selamat kepada 14 anak KB dan 126 TK 154 siswa SD dan 118 siswi SMP NU Nawa kartika yang telah diwisuda. “Semoga menjadi anak-anak yang patuh kepada orang tua, taat beragama, dan berguna bagi nusa dan bangsa,” kata dia memaparkan.

image

Izzul ma’ali ketua panitia menambahkan, “acara yang ditampilkan di kesempatan tersebut banyak sekali. Diantaranya dari KB Tari kupu2, TK tari nusantara, SD sholawat bernada, Rebana dan nembang Jawa dari Tingkat SMP.”Maka sebagai puncaknya, kami juga memberikan penghargaan kepada anak-anakyang berprestasi.”imbuhnya.

Siswa berprestasi tersebut adalah Benita Valda Nabila, kelas VI C Juara 2 MAPSI Jateng, Lana Rizqi Aulia (Reg.B2) TK Juara 1 mewarnai Jateng), Hayyin Asshofa Amina Putri (IXA) SMP, Juara 1 pidato PAI MAPSI Kudus.

image

Muhammad Fathan Sekretaris pengurus BPPMNU sekaligus wakil kepala SD NU Nawa kartika kepada Isknews.com menjelaskan bahwa Tujuan di adakan nya wisuda ini adalah memberikan semangat agar keberhasilan yang hari ini telah diukir semoga bisa terukir kembali pada jenjang selanjutnya,” ujarnya

“Saya hanya berpesan, apa yang telah ditanamkan selama di KB TK SD SMP Nawa kartika supaya dijaga, dan dipelihara melekat menjadi karakter kepribadian yang baik. Agar kelak, anak-anak kita menjadi anak yang saleh dan salehah,”Pungkasnya.(Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :