BTN KC Kudus Beri Bantuan Penyemprotan Disinfektan di Perum Taman Kembang Regency

oleh -528 kali dibaca
Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Kudus menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ke Perumahan Taman Kembang Regency, Desa Ketanjung kecamatan Karanganyar, Demak, Jumat (12/3/2021). (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, isknews.com – Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Kudus menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ke Perumahan Taman Kembang Regency, Desa Ketanjung kecamatan Karanganyar, Demak, Jumat (12/3/2021).

Bantuan ini sebagai peran serta BTN dalam upaya penanggulangan Covid-19 di lingkungan pemukiman masyarakat.
“Karena masih pandemi kami lakukan penyemprotan cairan disinfektan,” ujar Endang Herdi, Branch Manager BTN KC Kudus, kepada isknews.com

Branch Manager BTN Kantor Cabang Kudus Endang Herdi menyampaikan, bantuan ini diberikan di lingkungan perumahan yang selama ini telah dijalin kerja sama dengan pengembangnya. Salah satunya adalah perumahan Taman Kembang Regency, Desa Ketanjung kecamatan Karanganyar Demak.

Selain di Kudus, kegiatan serupa juga dilakukan di perumahan perumahan Lestari Garden Hill Jepara. Kegiatan ini diharapkan dapat melindungi warga dari bahaya Covid-19.
”Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari ulang tahun ke-71 BTN. Semoga kegiatan ini bermanfaat kepada masyarakat,” ungkapnya.

”PT. Retindodelta Utama sebagai developer perumahan Taman Kembang Regency ini merupakan salah satu yang memiliki prestasi bagus untuk penjualan rumah bersubsidi,” terangnya.

Bank BTN sendiri merupakan bank penyalur kredit perumahan rakyat (KPR) terbesar dengan subsidi pemerintah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Di wilayah BTN Cabang Kudus yang membawahi eks Karesidenan Pati ditambah Demak dan Grobogan, BTN telah berhasil menyalurkan KPR kepada lebih dari 900 nasabah MBR.

BTN KC Kudus juga aktif mengkampanyekan Banking From Home. Dengan dukungan penambahan fitur-fitur penting di Mobile Banking BTN, sehingga bisa memudahkan nasabah dalam transaksi sehari-hari. Pihaknya mencatat, Pengguna mobile banking dan internet banking terjadi peningkatan ±50%.

Pada tahun 2020 dimana masih dalam suasana pandemi, BTN KC Kudus merilis, pengguna baru mobile banking sekitar 5000 nasabah dan pengguna baru Internet Banking sekitar 3000 nasabah. Hingga saat ini, Nasabah aktif di BTN KC Kudus tembus sekitar 530.000 nasabah. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :