Buka Musyawarah Kerja, Plt. Bupati Kudus Apresiasi Peran NU

oleh

KUDUS, ISKNEWS.COM – PC NU Kabupaten Kudus menggelar musyawarah kerja untuk menyusun program kerja masa khidmat 2018-2024. Program kerja akan difokuskan untuk mendukung pembangunan daerah. Musyawarah dibuka oleh Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo di @HOM Hotel, Senin (29-07-2019) malam.

H.M. Hartopo mengapresiasi proses musyawarah PC NU yang terselenggara. Pemerintah daerah menanti hasil rumusan-rumusan dan keputusan yang nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. “Selamat atas dibukanya musyawarah kerja. Semoga berjalan lancar dan sukses. Mulai dari penyelenggaraan dan penyusunan rumusan-rumusan keputusan, sehingga berguna bagi kemajuan masyarakat bangsa dan negara,” ujarnya.

TRENDING :  Ratusan Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Natal dan Tahun baru 2019 di Kudus

Plt. Bupati juga mengapresiasi peran NU melalui ulama yang turut menjaga kondusifitas di Kabupaten Kudus ( FOTO : ISTIMEWA )

Agenda tersebut dinilai penting bagi pembangunan daerah. Program kerja yang dihasilkan nantinya diharapkan memperkuat peran NU di dalam masyarakat. Dalam hal ini dapat bermuara untuk terwujudnya visi dan misi pemerintah daerah. “Tentunya musyawarah ini menjadi agenda strategis yang perlu dibahas sehingga menghasilkan program yang optimal. Hasil musyawarah nantinya dapat meningkatkan performa NU di kalangan masyarakat serta memberikan kontribusi pembangunan di Kudus,” katanya.

TRENDING :  Dengan Peraturan Ini, Pelaku Usaha Jasa Pergadaian dan UMKM Semakin Dipermudah

Plt. Bupati juga mengapresiasi peran NU melalui ulama yang turut menjaga kondusifitas di Kabupaten Kudus. Hal itu diharapkan dapat dipertahankan untuk optimalisasi pembangunan yang sedang digencarkan. “PC NU Kabupaten kudus dengan alim ulama memberikan kontribusi terhadap iklim kondusif di Kabupaten Kudus. Kondisi aman dan damai terwujud berkat peranan ulama, umat Islam, dan masyarakat. Semoga kondisi tersebut dapat dipelihara untuk pembangunan yang semakin optimal,” tuturnya.

TRENDING :  Pengemudi Ojek "Online" di Kudus Berbagi Takjil

Pihaknya meyakini peran PC NU Kabupaten Kudus dapat semakin kuat. Melalui sinergi yang telah dibangun dengan pemerintah daerah, dipercaya mampu menjawab tantangan zaman. “Lebih lanjut, saya berharap berbagai kebijakan dan program dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat banyak. Mudah-mudahan program kerja yang disusun dapat menjawab tantangan yang semakin kompleks saat ini,” pungkasnya. ( * )

KOMENTAR SEDULUR ISK :