Bulan Ramadhan, NU Care – LazisNU Kudus Akan Gelar 2 Agenda Akbar

oleh -556 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan, NU Care – LazisNU Kudus adakan 2 kegiatan akbar yakni santunan yatim dan dhuafa, bingkisan lebaran guru taman pendidikan Al-Qur’an (TPQ) dan guru madrasah diniyyah, Sabtu (17/4/2021).

M. Ihdi Fahmi Tamami, ketua Lazisnu Kudus menyampaikan bahwasanya dalam rangka mengharap barokah di bulan suci ramadhan, NU Care – LazisNU Kudus akan mengadakan 2 kegiatan akbar yakni santunan yatim dan dhuafa, bingkisan lebaran guru taman pendidikan Al-Qur’an (TPQ) dan guru madrasah diniyyah.

“Untuk santunan yatim dan dhuafa sebanyak 1000 orang. Sedangkan santunan guru TPQ dan diniyyah sebanyak 1.500 orang,” lanjutnya.

Fahmi sapaan akrabnya menambahkan, 2 kegiatan akbar ini kita bekerja sama dengan PR Sukun, NU se banom, dan lembaga NU Kudus.

“Masing-masing anak yatim dan dhuafa per orang mendapatkan bantuan uang Rp 150.000. Sedangkan untuk guru TPQ dan madrasah diniyyah mendapatkan bantuan uang Rp 250.000 per guru,” tegasnya.

“Mengenai penyerahannya insyaallah dilaksanakan tanggal 28 April 2021 untuk santunan yatim dan dhuafa dan kepada guru TPQ dan madrasah diniyyah tanggal 8 Mei 2021,” tambahnya.

Noor Aflah selaku pembina NU Care – LazisNU Kudus, di bulan yang penuh berkah ini mengajak untuk menyisihkan harta kita untuk berdonasi dan zakat ke Lazisnu Kudus.

“LazisNU Kudus juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi para donatur yang ingin ikut menyumbangkan sedikit hartanya ke mereka yang membutuhkan,” paparnya. (A/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :