Bupati Hartopo Serahkan Piala Bergilir Bulu Tangkis Antar Media

oleh -312 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kudus mempunyai cara tersendiri dalam menyemarakkannya, salah satunya melalui olahraga bulutangkis. 

Bertempat di Peringgitan Pendopo Kabupaten Kudus, Bupati Kudus H.M. Hartopo didampingi Kepala Dinas Kominfo berkesempatan menyerahkan hadiah serta piala bergilir, Selasa (24/8/2021).

Ketua PWI Kudus, Saiful Anas  mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 26 orang wartawan serta berlangsung selama 9 hari. 
“Peserta turnamen ini merupakan para wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Kudus, baik dari media cetak, online, maupun televisi,” katanya. 

Dirinya juga berharap ajang olahraga ini dapat menjadi media perekat tali silaturahim antar wartawan sekaligus sebagai hiburan ditengah padatnya aktivitas. 
“Semoga dengan kegiatan ini, tali silaturahim antar wartawan semakin terjalin erat, selain itu dengan kegiatan ini kami bisa menyalurkan hobi kami ditengah kesibukan,” ungkapnya. 

Menanggapi hal itu, Bupati Kudus H.M. Hartopo memberikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini. 
“Tentunya atas nama pribadi dan Pemkab Kudus, Saya sangat apresiasi. Apalagi diera pandemi saat ini kita butuh imun dan asupan yang cukup,” ujarnya. 
Hartopo juga berharap kegiatan olahraga ini dapat menjadi acara rutin tahunan bagi para wartawan. 
“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi acara rutin tahunan para wartawan, tentunya kami dari Pemkab Kudus akan terus mensuport,” terangnya. 

Hartopo juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari media masa dalam menyuguhkan berita dengan baik. 
“Terimakasih atas partisipasi teman-teman wartawan dalam menyuguhkan berita dengan baik sehingga membuat kondusifitas masyarakat,” imbuhnya. 
Terakhir, Hartopo mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas untuk saling menjaga sesama. 
“Meskipun covid di Kabupaten Kudus terus melandai, jangan lupa selalu taati protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, mengingat profesi wartawan termasuk sangat rentan terhadap penyebaran covid-19,” pungkasnya. 
Dalam kesempatan tersebut, Hartopo didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Ketua PWI Kudus menyerahkan hadiah serta piala bergilir kepada para pemenang lomba bulu tangkis. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :