Bupati Kudus Buka Pasar Rakyat di Kecamatan Kaliwungu

oleh -691 kali dibaca
Foto : ist.

Kudus, isknews.com – Komitmen dalam rangka untuk membantu memulihkan ekonomi masyarakat melalui berbagai program inovasi untuk meningkatkan kesejahteraan terus di inisiasi Bupati Kudus HM. Hartopo, salah satunya dengan menggelar program Pasar Rakyat bagi 9 Kecamatan.

Bersama dengan ketua DPRD Masan Bupati Hartopo membuka pasar rakyat yang di gelar di lapangan Kedungdowo Kecamatan Kaliwungu pada hari ini (25/11/2022), ditandai dengan menggemanya gong yang di tabuh Bupati Hartopo dan disambut tepuk tangan meriah oleh masyarakat yang hadir saat itu.

Dalam sambutanya Hartopo mengatakan Pasar Rakyat diadakan guna mendorong pelaku usaha, mikro, kecil dan menengah (UMKM) dalam mengembangkan produknya. Pada event ini, setiap desa diberi kesempatan untuk memamerkan produk-produk unggulannya kepada masyarakat luas.

Tak ingin ketinggalan momen Hartopo juga menyempatkan untuk mengunjungi stand-stand UMKM yang dihadirkan dalam acara ini, dirinya menanyakan mengenai dagangan dan pendapatan para pelaku UMKM yang ada disitu, ini merupakan bentuk perhatian Hartopo kepada UMKM yang ada di Kabupten Kudus. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :