Bupati Kudus tekankan ASN punya Inovasi Baru Dalam Pelayanan Publik 

oleh -192 kali dibaca
Dok. Diskominfo Kudus

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus H.M. Hartopo melantik 150 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kudus sore ini, Selasa (8/3/2022) di Lapangan tenis indoor Angga Sasana Krida.

Pelantikan tersebut terdiri dari Pejabat Struktural sebanyak 7 orang, Kepala Sekolah 93 orang, Pengawas Sekolah 8 orang, Guru 39 orang, Pengawas LH 1 orang, dan Teknik Tata Bangunan 2 orang. 

Hartopo memberikan ucapan selamat pada ASN yang dilantik. Pihaknya berharap dengan pelantikan ini para pegawai bisa amanah dan secepatnya beradaptasi dalam jabatan barunya. 
“Selamat bagi panjenengan semua. Saya harap dapat amanah, secepatnya beradaptasi menyesuaikan tugas yang baru dan harus ada peningkatan dalam integritas juga kinerja. Itu sebuah keharusan,” ungkapnya. 

Pihaknya juga menekankan pada setiap pegawai untuk memiliki kreatifitas dan inovasi dalam pelayanan masyarakat. 
“Jangan monoton, harus tingkatkan kreatifitas dan inovasi. Yang terpenting harus memiliki sikap loyal, jujur, disiplin, berkemauan kerja tinggi. Itu yang terpenting sebagai syarat utama pelayanan publik,” tegasnya. 

Terakhir, Pihaknya menginstruksikan kepada seluruh ASN agar dapat menjadi pelopor protokol kesehatan dalam lingkungan masing-masing, mengingat saat ini lonjakan kasus covid di Kabupaten Kudus masih terjadi secara fluktuatif. 
“Kondisi covid masih fluktuatif, mengingat kondisi mobilitas di Kudus makin padat. Oleh karena itu, saya harapkan panjenengan semua tetap perketat prokesnya. Jadilah pelopor protokol kesehatan di lingkungan masing-masing,” pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :