Bupati Kudus Ucapkan Selamat Kepada Satpol PP Kudus

oleh -915 kali dibaca

image

Kudus,16/3 isknews.com – Satuan Polisi Pamong Praja adalah Satuan polisi penegak perda yang hari ini ber ulang Tahun genap ke 66, dihari Ulang tahunnya yang ke 66 ini, satpol PP gelar pasukan di alun alun Simpang Lima Pati. Anggota Satpol PP se Jawa Tengah pun hadir turut meramaikan acara Gelar Pasukan tersebut. Dari mulai, Forkopinda Provinsi Jateng, Gubernur AKMIL, Gubernur AKPOL, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng Dan Beberapa tamu undangan Lainnya.

Dalam Acara gelar pasukan tersebut, juga diisi dengan Atraksi/ demontrasi seni budaya lokal Pati. Kemudian dilanjutkan Lomba defile Satpol PP, penyerahan hadiah lomba, serta sesi Foto Bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama Kepala Satpol PP Kabupaten/Kota se Jateng.

Selesai acara Gelar Pasukan, Bupati Kudus H Musthofa saat ditemui isknews.com mengatakan bahwa ” Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada satpol PP yang saat ini memperingati HUT satpol PP yang ke 66,kemudian semoga satpol PP bekerja yang lebih baik sesuai dengan keinginan serta tuntutan masyarakat yang saat uni satpol PP harus lebih amanah artinya semua bergerak sesuai dengan tukporsi jangan sampai terjadi gesekan, pahami ketentuan dan aturan yang berlaku.

Dia juga menambahkan bahwa” Satpol PP di Kudus sudah pasti bagus, kan pembinanya pak Musthofa buktinya dapat juara di lomba kali ini “ucapnya. Saya berharap satpol PP Kudus bekerja sesuai tukporsinya dan jangan menyakiti rakyat, meskipun satpol PP identik dengan garang, namun tidak berlaku di Kudus selama kepemimpinan saya, tidak pernah ada orang yang di usir oleh satpol PP.” Imbuhnya

LR

KOMENTAR SEDULUR ISK :