Bupati Musthofa Lantik 6 Kepala Desa Baru

oleh -1,093 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus Musthofa hari ini melantik enam Kepala Desa yang terpilih secara serentak, Selasa (24/5). Keenam Kades yang dilantik yakni, Sugiyarto (Hadiwarno), Muh Abdul Kharis (Mejobo), Moh Maftukhan (Langgardalem), Suyadi (Kaliputu), Muhammad Syafi’i (Loram Kulon), dan Sodikun (Golantepus).

image
Pelantikan kepala desa terpilih di pendopo Kabupaten Kudus, Selasa (24/5)

Bupati Kudus Musthofa dalam sambutannya mengatakan, enam Kades tersebut secara resmi memimpin desa masing-masing selama 6 tahun ke depan. Terhitung mulai tanggal pelatikan (hari ini), kecuali kepala desa Golantepus yang hanya memimpin selama satu tahun hingga 13 juli 2017, karena terpilih sebagai Pilkades antar waktu meneruskan jabatan Kades sebelumnya Noor Kholis, yang meninggal dunia sebelum jabatannya berakhir.

Musthofa berharap, Kades yang sudah dilantik fokus pada pembangunan desa dan memaksimalkan layanan kepada masyarakat. Dirinya tidak ingin mendengar lagi keluhan masyarakat mengenai pelayanan yang ada di desa. “Jangan sampai ada masyarakat yang mengadu pada Bupati soal pelayanan di balai desa ataupun pelayanan Kades,” katanya.

Dia berpesan kepada seluruh Kades yang dilantik, agar melupakan semua permasalahan yang terjadi ketika Pilkades berlangsung. “Yang sudah ya sudah, sekarang fokus pelayanan. Meskipun dulu itu berkubu-kubu sekarang sudah tidak lagi. Warga mempunyai hak sama, tidak boleh dibedakan,” imbuhnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :